News
Sabtu, 2 April 2016 - 11:45 WIB

BERITA TERPOPULER : Rekaman Mencengangkan hingga OTT KPK

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penanaman 2065 bibit di kompleks Balai Besar Vet, Dusun Gunung Gempal, Desa Giripeni, Wates, Kulonprogo pada Kamis (31/3/2016). (Sekar Langit Nariswari/JIBI/Harian Jogja)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini adalah video mencengangkan.

Solopos.com, SOLO – Sebuah video mengejutkan beredar di Youtube. Vide yang telah ditonton jutaan kali ini memperlihatkan kejadian tak terduga saat merekam sekelompok perempuan berjoget.

Advertisement

Video mengejutkan diunggah akun Magy357 di laman https://www.youtube.com/watch?v=CgKkvh1JRYQ. Video itu telah ditonton 1,6 juta saat ditilik Solopos.com, Jumat (1/4/2016) siang.

Rekaman itu awalnya memperlihatkan sejumlah wanita berjoget di dalam mobil. Sekelompok wanita lantas berjoget lebih hebat saat keluar dari mobil. Koreografi yang menawan dari wanita-wanita itu tenyata bukan bagian terpenting dari video.

Pada detik ke-33 muncul pesawat terbang dari kejauhan. Video itu semakin telihat mengejutkan ketika pesawat itu bermanuver aileron roll.

Advertisement

Kabar ini menjadi berita utama halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi hari ini, Sabtu (2/4/2016). Selain berita ini kicauan akun palsu Gibran Rakabuming Raka, OTT yang digelar KPK dan perampokan di Klaten juga menjadi yang terlaris.

Inilah daftar berit terpopuler Solopos.com hari ini;

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif