Tangkapan layar video mencengangkan yang beredar di Youtube. (Istimewa/Youtube.com) Tangkapan layar video mencengangkan yang beredar di Youtube. (Istimewa/Youtube.com)
Jumat, 1 April 2016 15:22 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

VIDEO UNIK YOUTUBE
Video Cewek Seksi Berjoget Ini Tak Sengaja Rekam Kejadian Mencengangkan

Video unik Youtube kali ini hadir dari rekaman mengejutkan yang beredar beberapa tahun lalu.

Solopos.com, SOLO – Sebuah video mengejutkan beredar di Youtube. Vide yang telah ditonton jutaan kali ini memperlihatkan kejadian tak terduga saat merekam sekelompok perempuan berjoget.

Video mengejutkan diunggah akun Magy357 di laman https://www.youtube.com/watch?v=CgKkvh1JRYQ. Video itu telah ditonton 1,6 juta saat ditilik Solopos.com, Jumat (1/4/2016) siang.

Rekaman itu awalnya memperlihatkan sejumlah wanita berjoget di dalam mobil. Sekelompok wanita lantas berjoget lebih hebat saat keluar dari mobil. Koreografi yang menawan dari wanita-wanita itu tenyata bukan bagian terpenting dari video.

Pada detik ke-33 muncul pesawat terbang dari kejauhan. Video itu semakin telihat mengejutkan ketika pesawat itu bermanuver aileron roll. Manuver ini dikenal dalam dunia penerbangan sebagai bagian prosedur keselamatan untuk pesawat.

Rekaman mengejutkan itu berakhir setelah 1 menit 47 detik. Sejak beredar beberapa tahun lalu banyak yang menyebut video ini sebagai berita bohong (hoax). Model manuver seperti yang terekam video disebut-sebut mustahil dilakukan. Selain itu, video ini juga tidak banyak dibicarakan media massa. Meski begitu, video ini tetap rajin dibagikan di media sosial lain.

CAD Operator, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Harga Tertentu Beras Tertentu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (7/8/2017). Esai ini karya Feriana Dwi Kurniawati, Kepala Seksi Usaha Tani dan Pengolahan Hasil Tanaman Pangan dan Hortikultura Dinas Pertanian Kabupaten Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah feriana_dk@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Pemerintah telah mengumumkan mulai…