News
Jumat, 1 April 2016 - 15:10 WIB

VIDEO UNIK YOUTUBE : Begini Suasana di Dalam Pesawat Egypt Air Saat Dibajak

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pria yang diketahui sebagai pembajak Egypt Air. (JIBI/Reuters)

Video unik Youtube memperlihatkan suasana pembajakan pesawat Egypt Air.

Solopos.com, KAIRO – Pembajakan Egypt Air beberapa waktu lalu masih menjadi perbincangan hangat di kalangan publik dunia maya. Sejumlah foto dan video dari dalam foto mulai beredar di jejaring sosial.

Advertisement

Seperti diketahui, maksapai bernomor MS 181 itu dipaksa mendarat di Siprus oleh pembajak yang bernama Sefi Eldin Mustafa. Dalam rekaman yang beredar di laman Instagram dan Facebook, tak terlihat sedikitpun suasana tegang saat pembajakan.

Rekaman berdurasi nyaris 2 menit itu juga memperlihatkan momen penumpang warga Inggris, Ben Innes berpose bersama pembajak.

Rekaman itu sungguh mengesankan, para awak kabin Egypt Air sempat memanggil Innes ke arah belakang pesawat untuk berfoto dengan Mustafa. Bahkan salah satu pramugari juga turut berpose setelah Innes, seperti dilansir ABCNews, Kamis (31/3/2016)

Advertisement

Dalam rekaman itu, terlihat Mustafa duduk kembali setelah selesai berpose. [Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=m9w3fbdBBbA]

EgyptAir membawa 72 penumpang ketika dipaksa mendarat di Larnaca Internasional Airport. Setelah pesawat mendarat, Mustafa melepaskan seluruh penumpang, kecuali 4 awak kabin dan 3 penumpang.

Saksikan rekaman dalam pesawat EgyptAir yang dibajak oleh Mustafa, yang memperlihatkan pramugari dan penumpang selfie bersamanya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif