Veer dan Ichcha (www.fanpop.com) Veer dan Ichcha (www.fanpop.com)
Jumat, 1 April 2016 14:13 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

UTTARAN ANTV
Jogi Ditahan Polisi

Uttaran Antv malam ini mengisahkan Jogi ditangkap polisi.

Solopos.com, SOLO – Serial India Uttaran Antv, Jumat (1/4/2016), Ichcha menceritakan kejadian sebenarnya kepada Veer. Kepada Gunvanti Veer membuka rahasia. Umed sangat marah kepada Gunvanti.

Rathore datang ke hotel mencari Tapasya, tetapi tidak menemukannya. Rathore bertemu dengan Khana dan menceritakan tentang hilangnya Tapasya. Rathore teringat Tapasya.  Umed mengusir Kasa dari rumah.

Divya bertanya kepada Nani mengenai Tapasya. Umed memberi kabar mengenai Jogi masuk penjara. Veer berkata kepada inspektur polisi dan membayar uang jaminan tetapi karena sudah malam ia tak bisa melakukannya.

Nani memberitau Divya mengenai Jogi. Damini  berdoa. Divya dan Nani datang ke kantor polisi untuk menemui Jogi.

Divya dan Nani marah kepada Damini . Jogi memikirkan Ichcha dan Tapasya. Ichcha memberitau Damini  mengenai Jogi. Rathore menceritakan tentang Tapasya ke Divya. Veer berkata kepada Ichcha untuk ikut dengannya tetapi Ichcha melarangnya.

Veer memilih pergi sendiri meninggalkan rumah. Gunvanti datang dan meminta maaf, tetapi Veer tidak mendengarkannya.

Gunvanti dan Ichcha mencoba menghentikan Veer. Umed juga meninggalkan rumah. Baldev datang dan mengusir Gunvanti. Ichcha mencoba menghentikan Gunvanti. Baldev menyuruh Umed untuk menahan Gunvanti.

Mukku jatuh dari tempat tidur. Ichcha memanggil Veer untuk menyelamatkannya. Ichcha mencoba memberi pengertian mengenai ibunya.

Baldev memaafkan Kasa dan membawanya kembali ke rumah. Rathore menemui Jogi. Ichcha datang dan memintanya mengeluarkan Jogi. Veer memaafkan Gunvanti dan membawanya pulang. Ichcha membicarakan Tapasya kepada Rathore.

Umed marah kepada Gunvanti. Yuvraj menangis dan Rathore membuatnya tidur. Ichcha berterima kasih kepada Veer karena telah membawa Gunvanti pulang.

Rathore berbicara kepada pengacaranya untuk membebaskan Jogi. Ichcha melihat foto lamanya dan mulai menangis.

Veer menenangkan dan memintanya mengajak anak-anak main keluar. Nani sangat khawatir dan menasehati Puskhar. Damini  datang ke kantor polisi menemui Jogi. Jogi memintanya untuk menjaga Divya. Seorang wanita menghentikan Ichcha dan meminta maaf kepadanya atas kejahatanya.

Divya berpakaian cantik untuk menyambut Jogi pulang. Nani sangat senang melihatnya. Damini  mendekorasi rumah. Ichcha memberitahu Veer Jogi akan dibebaskan dengan uang jaminan. Rathore meminta Sharma memberikan uang jaminan kepada inspektur. Nani menyuruh Damini  untuk keluar dari rumahnya.

lowongan pekerjaan
PT. SEJAHTERA MOTOR GEMILANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…