Foto Leonardo DiCaprio di Sumatera. (Istimewa/Instagram)
Jumat, 1 April 2016 12:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Issue Share :

TRENDING SOSMED
Leonardo DiCaprio Sindir Kebun Sawit di Sumatera

Trending sosmed kali ini hadir dari unggahan foto Leonardo DiCaprio

Solopos.com, SOLO – Aktor top dunia, Leonardo DiCaprio, mengunjungi Aceh. Dalam lawatannya ini, Leo sempat mengunggah foto kegiatannya.

Baru-baru ini dia secara langsung mendatangi Taman Nasional Gunung Leuser untuk pembuatan sebuah film dokumenter tentang Hutan Sumatera.

“Karena hutan di Indonesia dan ekosistem Leuser terus dibersihkan untuk memenuhi permintaan dari minyak sawit, orangutan Sumatera yang sudah terancam punah semakin didorong ke ambang kepunahan. Di sini, di Pusat Karantina Konservasi Orangutan Sumatera, orangutan yang terselamatkan direhabilitasi agar mereka dapat dilepaskan kembali ke alam liar,” tulis Leo dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Melalui akun Instagramnya, Leo pun memamerkan foto terbarunya ketika memberi makan Orangutan Sumatera di Pusat Karantina Konservasi Orangutan Sumatera.

Leo pun mengajak orang-orang Indonesia agar lebih peduli dengan lingkungan dan keberadaan satwa yang sudah terancam pundah di Taman Nasional Gunung Leuser.

“Jika kita tidak menghentikan perusakan yang merajarela ini, Ekosistem Leuser dan rumah bagi para Orangutan Sumatera ini bisa hilang untuk selamanya. #Indonesia,” tambahnya dengan menyertakan link untuk memberikan dukungan bagi pelestarian ini.

lowongan pekerjaan
BMT ALFA DINAR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…