Entertainment
Jumat, 1 April 2016 - 12:45 WIB

TRENDING SOSMED : Leonardo DiCaprio Sindir Kebun Sawit di Sumatera

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Leonardo DiCaprio di Sumatera. (Istimewa/Instagram)

Trending sosmed kali ini hadir dari unggahan foto Leonardo DiCaprio

Solopos.com, SOLO – Aktor top dunia, Leonardo DiCaprio, mengunjungi Aceh. Dalam lawatannya ini, Leo sempat mengunggah foto kegiatannya.

Advertisement

Baru-baru ini dia secara langsung mendatangi Taman Nasional Gunung Leuser untuk pembuatan sebuah film dokumenter tentang Hutan Sumatera.

“Karena hutan di Indonesia dan ekosistem Leuser terus dibersihkan untuk memenuhi permintaan dari minyak sawit, orangutan Sumatera yang sudah terancam punah semakin didorong ke ambang kepunahan. Di sini, di Pusat Karantina Konservasi Orangutan Sumatera, orangutan yang terselamatkan direhabilitasi agar mereka dapat dilepaskan kembali ke alam liar,” tulis Leo dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Melalui akun Instagramnya, Leo pun memamerkan foto terbarunya ketika memberi makan Orangutan Sumatera di Pusat Karantina Konservasi Orangutan Sumatera.

Advertisement

Leo pun mengajak orang-orang Indonesia agar lebih peduli dengan lingkungan dan keberadaan satwa yang sudah terancam pundah di Taman Nasional Gunung Leuser.

“Jika kita tidak menghentikan perusakan yang merajarela ini, Ekosistem Leuser dan rumah bagi para Orangutan Sumatera ini bisa hilang untuk selamanya. #Indonesia,” tambahnya dengan menyertakan link untuk memberikan dukungan bagi pelestarian ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif