Coach The Voice Indonesia RCTI (Rcti.tv) Coach The Voice Indonesia RCTI (Rcti.tv)
Jumat, 1 April 2016 20:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire TV Plus Share :

THE VOICE INDONESIA RCTI
Konflik Para Coach Ternyata Bukan Rekayasa

The Voice Indonesia RCTI hadir setiap Jumat.

Solopos.com, JAKARTA – Ajang pencarian bakat bernyayi The Voice Indonesia RCTI sudah tayang. Saat mencari para peseta didik, penonton disuguhi dengan perselisihan antara dua coach yakni Judika dan Ari Lasso. Seringnya mereka berkonflik membuat penonton beranggapan perselisihan mereka hanyalah rekayasa. Benarkah?

Operational Manager Production RCTI, Fabian Dharmawan, membantah hal itu. Menurutnya peselisihan yang terjadi adalah natural tanpa skrip.

“Perdebatan Ari dan Judika memang natural dua orang coach yang ingin berprestasi dengan baik di sini. Perdebatan-perdebatan itu natural tanpa skrip, tanpa apapun. Mereka hanya ingin memberikan yang terbaik buat acara ini, buat kontestan” jelas Fabian Dharmawan kepada Okezone, Selasa (29/3/2016), di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Menurutnya, perdebatan antara Judika dan Coach Ari Lasso justru menambah daya tarik tersendiri bagi penonton The Voice Indonesia.

“Mereka adalah dua personal yang menarik, Judika dengan logat Sumatra-nya, Ari Lasso dengan Jawa-nya, dan itu dua kultur yang bebeda di satu panggung ini, Agnez yang go international, Kaka yang legend. Ini perpaduan yang sangat luar biasa,” lanjut Fabian.

 

 

lowongan pekerjaan
PT. BPR Bina Langgeng Mulia, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….