News
Jumat, 1 April 2016 - 09:45 WIB

SOLOPOS HARI INI : Iuran Tetap, Peserta Kelas III BPJS Kesehatan Bisa ke Kelas I

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Jumat, 1 April 2016

Solopos hari ini memberitakan tarif angkutan umum belum turun hingga iuran BPJS.

Solopos.com, SOLO – Batalnya kenaikan iuran kelas III peserta mandiri Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan hingga penyesuaian tarif angkutan menjadi berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Jumat (1/4/2016).

Advertisement

Kabar lain di Solopos hari ini, dampak penerapan sistem satu arah (SSA) di beberapa ruas jalan di Solo mulai dirasakan pelaku usaha.

Simak cuplikan berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini;

Advertisement

Simak cuplikan berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini;

KEBIJAKAN PUBLIK: Tarif Angkutan Belum Turun

Tarif angkutan umum di Kota Solo kemungkinan tidak diturunkan meski pemerintah telah menurunkan harga bahan bakar minyak (BBM) jenis premium dan solar Rp500/liter.

Advertisement

Tarif Angkutan Umum. (JIBI/Solopos)

”Harga BBM turun, tapi kami tidak bisa langsung menurunkan tarif angkutan. Komponen tarif angkutan tidak hanya dihitung dari harga BBM,” kata Rudy, sapaan akrabnya ketika dijumpai wartawan di Balai Kota, Kamis (31/3) sore.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

Advertisement

BPJS KESEHATAN: Iuran Tetap, Peserta Kelas III Bisa ke Kelas I

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memutuskan iuran kelas III peserta mandiri Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan tidak mengalami kenaikan per 1 April.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung di kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (31/3), mengatakan Presiden memutuskan iuran kelas III bagi peserta mandiri BPJS Kesehatan tetap Rp25.500.

Advertisement

”Kelas III ini memang betul-betul untuk masyarakat dan rakyat bawah yang sebelumnya diusulkan untuk dinaikkan dalam Perpres No. 19/2016 menjadi Rp30.000 dari Rp25.500, Presiden memutuskan untuk dikembalikan,” kata Pramono.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

SISTEM SATU ARAH: Lancar di Jalan Seret di Kantong

Dampak penerapan sistem satu arah (SSA) di beberapa ruas jalan di Solo mulai dirasakan pelaku usaha. Simak liputan wartawan Solopos, Chrisna Chanis Cara, di Harian Umum Solopos edisi hari ini.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif