Dewi Perssik (Instagram) Dewi Perssik (Instagram)
Jumat, 1 April 2016 17:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

SENSASI ARTIS
Video Joget Erotis Dewi Perssik Beredar?

Sensasi artis Dewi Perssik saat berjoget di Bali tersebar di Internet.

Solopos.com, SOLO – Penampilan Dewi Perssik sering terlihat seksi kerap mengundang kontroversi. Baru-baru ini videonya saat berjoget di sebuah acara di Bali pun menimbulkan komentar dari para pengguna Internet (netizen).

Ia memakai gaun panjang dengan belahan hampir sampai pangkal paha. Sementara bagian atasnya hanya mengenakan bustier atau kemben dengan kain warna kuning yang disampirkan di salah satu bahu.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadi Dewi Perssik, tampak Depe –sapaan Dewi Perssik–menyapa penggemarnya yang datang ke acara tersebut. Ia pun mengajak mereka nyanyi bersama.

“Salam sayang untuk masyarakat bali, khususnya yg datang malam ini di @akasakabali kalian seru i ? you all,” tulis Dewi Perssik sebagai keterangan foto sepekan lalu.

Bukan video tersebut yang bikin heboh. Dirilis Liputan6.com, video lain yang tersebar di dunia maya menggambarkan seorang wanita mirip dirinya dengan gaun yang sama. Bedanya, di video tersebut wanita yang mirip Dewi Perssik itu tampil melantunkan lagu John Legend All of Me dengan tarian erostis.

Video tersebut memperlihatkan wanita yang mirip Depe ini membuka pahanya. Dan itu dilakukan bukan hanya sekali, tetapi dua kali di hadapan para penonton yang berteriak histeris. Namun hingga saat ini Dewi Perssik belum bisa dimintai konfirmasi.

lowongan pekerjaan
Pengawas, Estimator, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Gerai Matahari dan Penjualan Kembali ke Fungsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (22/9/2017). Esai ini karya Flo. Kus Sapto W., seorang praktisi pemasaran. Alamat e-mail penulis adalah floptmas@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Berita akan ditutupnya dua gerai Matahari di Pasaraya Manggarai dan Blok M, Jakarta, cukup menarik…