Entertainment
Jumat, 1 April 2016 - 17:10 WIB

SENSASI ARTIS : Video Joget Erotis Dewi Perssik Beredar?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dewi Perssik (Instagram)

Sensasi artis Dewi Perssik saat berjoget di Bali tersebar di Internet.

Solopos.com, SOLO – Penampilan Dewi Perssik sering terlihat seksi kerap mengundang kontroversi. Baru-baru ini videonya saat berjoget di sebuah acara di Bali pun menimbulkan komentar dari para pengguna Internet (netizen).

Advertisement

Ia memakai gaun panjang dengan belahan hampir sampai pangkal paha. Sementara bagian atasnya hanya mengenakan bustier atau kemben dengan kain warna kuning yang disampirkan di salah satu bahu.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadi Dewi Perssik, tampak Depe –sapaan Dewi Perssik–menyapa penggemarnya yang datang ke acara tersebut. Ia pun mengajak mereka nyanyi bersama.

“Salam sayang untuk masyarakat bali, khususnya yg datang malam ini di @akasakabali kalian seru i ? you all,” tulis Dewi Perssik sebagai keterangan foto sepekan lalu.

Advertisement

Bukan video tersebut yang bikin heboh. Dirilis Liputan6.com, video lain yang tersebar di dunia maya menggambarkan seorang wanita mirip dirinya dengan gaun yang sama. Bedanya, di video tersebut wanita yang mirip Dewi Perssik itu tampil melantunkan lagu John Legend All of Me dengan tarian erostis.

Video tersebut memperlihatkan wanita yang mirip Depe ini membuka pahanya. Dan itu dilakukan bukan hanya sekali, tetapi dua kali di hadapan para penonton yang berteriak histeris. Namun hingga saat ini Dewi Perssik belum bisa dimintai konfirmasi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif