Entertainment
Jumat, 1 April 2016 - 19:10 WIB

PROGRAM BARU TV : Bareng Marsha Aruan, Ravi Bhatia Bintangi Sinetron Antv

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ravi Bhatia (Instagram)

Program baru TV akan menghadirkan Ravi Bhatia dan Marsha Aruan.

Solopos.com, SOLO – Kesuksesan serial Jodha Akbar di Indonesia semakin mengibarkan nama Ravi Bhatia. Bahkan, ia berencana ingin merajut karier di Indonesia dengan membintangi berbagai program dan sinetron.

Advertisement

Stasiun televisi Antv, akan menghadirkan sinetron perdana Ravi Bhatia di Indonesia. Disandingkan dengan Marsha Aruan, Ravi sangat antusias berperan sebagai seorang pahlawan.

“Saya bersemangat karena saya akan memerankan tokoh superhero untuk kali pertama. Karakter saya menjadi seorang raja yang sangat penyayang, tapi berubah menjadi seseorang yang sangat jahat,” ujar Ravi seperti dilansir Indian Express, Jumat (1/4/2016).

“Akhirnya, ia menjadi orang yang baik dan memanfaatkan kekuatan supernya untuk kesejahteraan rakyat,” lanjutnya.

Advertisement

Sinetron tersebut mengisahkan cerita Roro Jonggrang dari abad ke-9. Ravi akan berperan sebagai raja. Ia jatuh cinta dengan Roro Jonggrang. Namun kisah cinta mereka sangat berliku. Roro Jonggarang bakal dikutuk oleh Bhandung Bondowoso yang terpesona dengan kecantikannya.

Kutukan tersebut membuat Roro Jonggrang berubah menjadi patung dan meninggalkan raja yang patah hati. Serial ini akan disiarkan di berbagai negara termasuk Indonesia dan Rusia. Sinetron ini dijadwalkan tayang pada pekan kedua di bulan April.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif