Ravi Bhatia (Instagram) Ravi Bhatia (Instagram)
Jumat, 1 April 2016 19:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

PROGRAM BARU TV
Bareng Marsha Aruan, Ravi Bhatia Bintangi Sinetron Antv

Program baru TV akan menghadirkan Ravi Bhatia dan Marsha Aruan.

Solopos.com, SOLO – Kesuksesan serial Jodha Akbar di Indonesia semakin mengibarkan nama Ravi Bhatia. Bahkan, ia berencana ingin merajut karier di Indonesia dengan membintangi berbagai program dan sinetron.

Stasiun televisi Antv, akan menghadirkan sinetron perdana Ravi Bhatia di Indonesia. Disandingkan dengan Marsha Aruan, Ravi sangat antusias berperan sebagai seorang pahlawan.

“Saya bersemangat karena saya akan memerankan tokoh superhero untuk kali pertama. Karakter saya menjadi seorang raja yang sangat penyayang, tapi berubah menjadi seseorang yang sangat jahat,” ujar Ravi seperti dilansir Indian Express, Jumat (1/4/2016).

“Akhirnya, ia menjadi orang yang baik dan memanfaatkan kekuatan supernya untuk kesejahteraan rakyat,” lanjutnya.

Sinetron tersebut mengisahkan cerita Roro Jonggrang dari abad ke-9. Ravi akan berperan sebagai raja. Ia jatuh cinta dengan Roro Jonggrang. Namun kisah cinta mereka sangat berliku. Roro Jonggarang bakal dikutuk oleh Bhandung Bondowoso yang terpesona dengan kecantikannya.

Kutukan tersebut membuat Roro Jonggrang berubah menjadi patung dan meninggalkan raja yang patah hati. Serial ini akan disiarkan di berbagai negara termasuk Indonesia dan Rusia. Sinetron ini dijadwalkan tayang pada pekan kedua di bulan April.

YAYASAN INTERNUSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Harga Tertentu Beras Tertentu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (7/8/2017). Esai ini karya Feriana Dwi Kurniawati, Kepala Seksi Usaha Tani dan Pengolahan Hasil Tanaman Pangan dan Hortikultura Dinas Pertanian Kabupaten Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah feriana_dk@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Pemerintah telah mengumumkan mulai…