Manchester City (Istimewa)
Jumat, 1 April 2016 20:00 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

PREDIKSI BOURNEMOUTH VS MANCHESTER CITY
The Citizens Tumbang Lagi?

Bournemouth vs Manchester City tersaji di pekan ke-32 Liga Premier Inggris 2015/2016.

Solopos.com, BOURNEMOUTH – Manchester City memang belum terlempar dari persaingan juara Liga Premier Inggris 2015/2016. Tapi misi mereka untuk merengkuh gelar juara terbilang sulit.

The Citizens terpaut 15 poin dari Leicester City yang berada di posisi puncak klasemen. Liga Premier Inggris 2015/2016 sendiri masih menyisakan tujuh laga, artinya masih ada 21 poin maksimal yang bisa direbut.

Misi untuk juara memang sulit, tapi untuk misi bangkit dari keterpurukan bisa didapat City, akhir pekan ini. Ya, pasukan Manuel Pellegrini itu sudah ditunggu Bournemouth dalam lanjutan pekan ke-31 Liga Premier Inggris. Laga itu akan disiarkan langsung Bein Sports 3, Sabtu (2/4/2016), pukul 21.00 WIB.

City sendiri memang tengah terpuruk setelah menelan kekalahan pada pekan sebelumnya. Mereka ditekuk rival sekaligus tetangganya, Manchester United, dengan skor 0-1. Tak hanya itu, City juga sudah menelan empat kekalahan dalam enam partai terakhir di Liga Premier dan hanya memetik satu kemenangan.

Sementara di kubu Bournemouth, mereka mengantongi tiga kemenangan dalam enam partai terakhir. Meski pada pekan sebelumnya, mereka juga menelan kekalahan dari Tottenham Hotspur dengan skor 3-0.

Pada laga ini, Bournemouth hanya tak bisa memainkan satu pemain yakni Tyrone Mings. Namun beberapa pemainnya mengalami masalah kebugaran, seperti Callum Wilson, Joshua King, Junior Stanislas, Harry Arter.

Di kubu tim tamu, mereka masih kehilangan tiga pilar andalan yakni Joe Hart, Vincent Kompany, dan Raheem Sterling yang cedera. Sedangkan Kevin De Bruyne, Fabian Delph, Samir Nasri, dan Nicolas Otamendi belum diketahui bisa fit atau tidak di laga ini.

Laman Who Scored memprediksi City akan kesulitan menghadapi tuan rumah Bournemouth. Mereka pun diprediksi akan kalah dan gagal bangkit dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Bournemouth.

Berikut prediksi susunan pemain Bournemouth vs Manchester City:

Bournemouth: Boruc, Daniels, Cook, Francis, Smith, Gradel, Surman, Gosling, Ritchie, Afobe, King

Manchester City: Caballero, Sagna, Mangala, Otamendi, Clichy, Fernando, Fernandinho, Navas, Toure, Silva, Aguero

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.Japantech Indojaya, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…