Sport
Jumat, 1 April 2016 - 20:00 WIB

PREDIKSI BOURNEMOUTH VS MANCHESTER CITY : The Citizens Tumbang Lagi?

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Manchester City (Istimewa)

Bournemouth vs Manchester City tersaji di pekan ke-32 Liga Premier Inggris 2015/2016.

Solopos.com, BOURNEMOUTH – Manchester City memang belum terlempar dari persaingan juara Liga Premier Inggris 2015/2016. Tapi misi mereka untuk merengkuh gelar juara terbilang sulit.

Advertisement

The Citizens terpaut 15 poin dari Leicester City yang berada di posisi puncak klasemen. Liga Premier Inggris 2015/2016 sendiri masih menyisakan tujuh laga, artinya masih ada 21 poin maksimal yang bisa direbut.

Misi untuk juara memang sulit, tapi untuk misi bangkit dari keterpurukan bisa didapat City, akhir pekan ini. Ya, pasukan Manuel Pellegrini itu sudah ditunggu Bournemouth dalam lanjutan pekan ke-31 Liga Premier Inggris. Laga itu akan disiarkan langsung Bein Sports 3, Sabtu (2/4/2016), pukul 21.00 WIB.

City sendiri memang tengah terpuruk setelah menelan kekalahan pada pekan sebelumnya. Mereka ditekuk rival sekaligus tetangganya, Manchester United, dengan skor 0-1. Tak hanya itu, City juga sudah menelan empat kekalahan dalam enam partai terakhir di Liga Premier dan hanya memetik satu kemenangan.

Advertisement

Sementara di kubu Bournemouth, mereka mengantongi tiga kemenangan dalam enam partai terakhir. Meski pada pekan sebelumnya, mereka juga menelan kekalahan dari Tottenham Hotspur dengan skor 3-0.

Pada laga ini, Bournemouth hanya tak bisa memainkan satu pemain yakni Tyrone Mings. Namun beberapa pemainnya mengalami masalah kebugaran, seperti Callum Wilson, Joshua King, Junior Stanislas, Harry Arter.

Di kubu tim tamu, mereka masih kehilangan tiga pilar andalan yakni Joe Hart, Vincent Kompany, dan Raheem Sterling yang cedera. Sedangkan Kevin De Bruyne, Fabian Delph, Samir Nasri, dan Nicolas Otamendi belum diketahui bisa fit atau tidak di laga ini.

Advertisement

Laman Who Scored memprediksi City akan kesulitan menghadapi tuan rumah Bournemouth. Mereka pun diprediksi akan kalah dan gagal bangkit dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Bournemouth.

Berikut prediksi susunan pemain Bournemouth vs Manchester City:

Bournemouth: Boruc, Daniels, Cook, Francis, Smith, Gradel, Surman, Gosling, Ritchie, Afobe, King

Manchester City: Caballero, Sagna, Mangala, Otamendi, Clichy, Fernando, Fernandinho, Navas, Toure, Silva, Aguero

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif