Mohamad Sanusi (Twitter.com) Mohamad Sanusi (Twitter.com)
Jumat, 1 April 2016 17:30 WIB Asteria Desi Kartika Sari/JIBI/Bisnis Hukum Share :

OPERASI TANGKAP TANGAN
Ketua DPRD DKI Jakarta Sebut Kasus Sanusi Masing Ngambang

Operasi tangkap tangan KPK yang menangkap M. Sanusi disebut Ketua DPRD DKI Jakarta masih mengambang.

Solopos.com, JAKARTA — Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi mengaku belum dapat menjelaskan duduk permasalahan atas tertangkapnya Mochamad Sanusi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia mengatakan, pihaknya belum dapat menjelaskan sebelum konferensi pers oleh KPK.

“Permasalahannya masih ngambang, ini permasalahan yang mana. Kalau memang permasalahannya yang sedang terbahas, kita bisa menjawab atau memanggil yang berkepentingan dalam pembahasan itu,” kata Prasetyo Edi di gedung DPRD DKI Jakarta, Jumat (1/4/2016).

Pihaknya mengaku kaget setelah mengetahui bahwa Ketua Komisi D Fraksi Partai Gerindra, Sanusi telah ditangkap lembaga antirasuah tersebut.

“Kaget juga tadi pagi pas saya lihat di media. Tangkap tangan tapi belum jelas masalahnya apa. Ini yang berkembang di media juga cuma OTT dan dia di kantor KPK,” katanya.

LOWONGAN PEKERJAAN
SUPERVISOR JAHIT & PENJAHIT HALUS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…