Pencari kerja tengah mengikuti pelaksanaan bursa kerja atau Job Fair UKSW XXIX di Ground Floor FEB UKSW, Salatiga, Kamis (31/3/2016). Acara yang berlangsung sampai Jumat (1/4/2016) itu diikuti 42 perusahaan. (JIBI/Solopos/Istimewa/Humas UKSW Salatiga) Pencari kerja tengah mengikuti pelaksanaan bursa kerja atau Job Fair UKSW XXIX di Ground Floor FEB UKSW, Salatiga, Kamis (31/3/2016). Acara yang berlangsung sampai Jumat (1/4/2016) itu diikuti 42 perusahaan. (JIBI/Solopos/Istimewa/Humas UKSW Salatiga)
Jumat, 1 April 2016 18:50 WIB Imam Yudha/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

LOWONGAN KERJA SEMARANG
Job Fair UKSW Tawarkan 437 Lowongan Pekerjaan

Lowongan kerja Semarang ditawarkan dalam UKSW Job Fair.

Solopos.com, SALATIGA – Ratusan lowongan kerja ditawarkan dalam job fair. Satya Wacana Career and Alumni Center (SWCA) Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga kembali menggelar Job fair  pada Kamis- Jumat (31 Maret-1 April 2016).

Acara yang sudah digelar untuk ke-29 kalinya itu dipusatkan di Ground Floor Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) UKSW, Salatiga. Tak kurang dari 437 posisi lowongan pekerjaan dari 42 perusahaan dan lembaga pendidikan ditawarkan dalam bursa kerja kali ini. Banyaknya lowongan yang ditawarkan ini pun membuat Job fair  UKSW itu dibanjiri banyak peminat.

Tercatat, pada pelaksanaan hari pertama, Kamis, sekitar 900 pencari kerja dari berbagai daerah mendatangi kegiatan ini. Mereka bukan hanya lulusan dari UKSW saja, melainkan juga lulusan dari beberapa perguruan tinggi di Semarang, Yogyakarta dan Magelang.

Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Rektor UKSW, Prof. Dr (HC) Pdt. John A. Titaley, Th.D dan dihadiri oleh seluruh perwakilan perusahaan peserta job fair . Dalam sambutannya, Rektor menuturkan bahwa banyaknya jumlah lowongan yang ditawarkan dalam job fair  kali ini menunjukkan pertumbuhan dunia industri dan ekonomi Indonesia.

“Kita patut bersyukur atas kondisi ini, kami berterimakasih kepada seluruh peserta job fair  karena telah memberikan dukungan kepada dunia pendidikan,” terang John dalam rilis yang diterima Semarangpos.com, Kamis.

Job fair  ke-29 ini menawarkan posisi pekerjaan yang beragam. Dari 437 posisi yang ditawarkan ada juga yang diperuntukkan bagi lulusan SMA/SMK sebanyak 27 lowongan, D3 78 lowongan,  S1 321 lowongan dan S2 16 lowongan.

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…