Raisa dalam poster single Kali Kedua dalam album Handmade (Twitter.com) Raisa dalam poster single Kali Kedua dalam album Handmade (Twitter.com)
Jumat, 1 April 2016 08:15 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com Nada Share :

LAGU TERBARU
Single “Kali Kedua” Kisahkan Perjalanan Cinta Raisa dan Pacar?

Lagu terbaru Raisa di album Handmade berjudul “Kali Kedua”.

Solopos.com, SOLO — Penyanyi cantik Raisa Andriana merilis lagu baru berjudul Kali Kedua, Kamis (31/3/2016). Perilisan single ciptaan penulis dan musisi Dewi Lestari (Dee) tersebut sukses menjadi perbincangan menarik di media sosial Twitter.

Pasalnya, lirik-lirik dalam lagu Kali Kedua tersebut diduga sebagian pengakses Internet (netizen), terinspirasi dari lika-liku kisah cinta Raisa dan kekasihnya, Keenan Pierce. Sebagaimana diketahui, hubungan Raisa dan kakak artis Pevita Pierce tersebut memang sempat renggang dan putus. Namun, setelah beberapa waktu, keduanya kembali menjalin asmara.

Jd keenan pearce udah pasti mereweng dengerin ini hmm. Kali Kedua by Raisa,” tulis @IndyNirelan.

Derrr balikan sama mantan,” tulis@sarahdira.

Yes,I Think So :) @yulandaaryani: Lirik lagu Raisa Kali Kedua itu ngegambarin perjalanan cinta dia sama Keenan, mbak Dee emang paling bisa,” tulis @RMCF_mirna.

“Cukup sekali saja, aku pernah merasa betapa tersiksa kehilanganmuuuu Kali Kedua by Raisa,” tulis @idessbidhari mengutip lirik lagu Kali Kedua.

Lirik lagu Kali Kedua (Instagram.com/@yourraisa_bdg)

Lirik lagu Kali Kedua (Instagram.com/@yourraisa_bdg)

Sementara itu, melalui akun Twitter Dee, penulis novel Perahu Kertas itu mengucapkan rasa bahagia dan bangga karena lagu ciptaannya menjadi single pertama yang Raisa rilis dari album terbarunya Handmade.

“Senang dan bangga laguku #KaliKedua terpilih sebagai lagu pertama dari album terbaru @raisa6690. Semoga suka ya,” tulis Dee Lestari, @deelestari.

 

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…