Alvaro Recoba (Talk Sport)
Jumat, 1 April 2016 23:15 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Internasional Share :

KARIER PEMAIN
Recoba Resmi Gantung Sepatu

Karier pemain Alvaro Recoba yang memutuskan pensiun.

Solopos.com, MONTEVIDEO – Mantan pemain Inter Milan, Alvaro Recoba, memutuskan untuk gantung sepatu. Pemain asal Uruguay itu pensiun di usia 40 tahun.

Recoba cukup sukses bersama Inter Milan. Musim 1999, Recoba masuk skuat inti Inter Milan. Dia kemudian menjadi pilar penting yang sulit tergantikan. Recoba dikenal memiliki tendangan krii maut baik saat tendangan bebas atau open play.

Setelah mencatatkan 300 penampilan bersama Inter, Recoba pindah ke Torino pada 2007. Setelah itu kariernya terus meredup dan pindah ke sejumlah kliub di Eropa. Recoba kemudian memutuskan balik ke kampung pada 2010.

Dia bermain dengan Danubio, klub profesional pertamanya, selama semusim. Kemudian dia pindah ke Nacional. Tapi pada pertengahan 2015 lalu, kontrak Recoba dioputus Nacional. Dan kini dia memutuskan gantung sepatu setelah beberapa bulan menganggur.

“Saya beruntung bisa bermain bersama para juara, dan saya akan selamanya merasa beruntung karena itu,” ujar Recoba seperti dilansir Football Italia, Jumat (1/4/2016).

“Saya selalu merasa bahagia selama karier saya, karena saya melakukan pekerjaan yang jadi hobi, dan saya selalu ingin menghibur orang-orang,” sambungnya.

“Saya sama sekali tidak menyesal. Jika saya membuat kesalahan seperti kata orang, maka saya tidak menyesalinya karena itu jadi bagian dari pengalaman,” tutur pemain yang sudah mencatatkan 69 laga bersama Timnas Uruguay itu.

lowogan pekerjaan
Supervisor Produksi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….