Ilustrasi jenazah korban overdosis obat-obatan (JIBI/Solopos/Dok.) Ilustrasi jenazah. (JIBI/Solopos/Dok.)
Jumat, 1 April 2016 11:35 WIB JIBI/Solopos/Newswire Peristiwa Share :

KABAR DUKA
Teknisi AC di Balai Kota DKI Jakarta Jatuh dan Meninggal, Ahok Ikut Berduka

Kabar duka dari Jakarta saat seorang teknisi AC di Balai Kota DKI Jakarta terjatuh saat bertugas dan kemudian meninggal dunia.

Solopos.com, JAKARTA – Zainuddin, seorang teknisi AC meninggal dunia saat bertugas di Balai Kota DKI Jakarta. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) turut berduka atas peristiwa tersebut.

“Iya, kami turut berduka cita,” kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, seperti dilansir detikcom, Jumat (1/4/2016).

Zainuddin dan empat orang rekannya tengah membetulkan ducting AC di Balai Kota semalam Kamis (31/3/2016). Mereka yang merupakan teknisi perusahaan swasta itu bertugas sehabis Maghrib.

Tetapi kemudian Zainuddin diduga salah menginjak plafon sehingga jebol dan menyebabkan dirinya jatuh dari ketinggian 6 meter antara pukul 19.30 – 20.00 WIB. Posisi jatuhnya terlentang dan dia segera dibawa ke RS Tarakan.

Dia dinyatakan meninggal dunia pukul 20.10 WIB. Polisi langsung datang ke lokasi setelah itu dan memberi garis pembatas.

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…