Stuart Collin dan Risty Tagor (Detik.com) Stuart Collin dan Risty Tagor (Detik.com)
Jumat, 1 April 2016 16:30 WIB JIBI/Solopos/Newswire Umum Share :

KABAR ARTIS
Kesal Tak Bisa Temui Anak, Stuart Collin Lapor ke KPAI

Kabar artis Stuart Collin kesal lantaran tak bisa menemui anak semata wayangnya.

Solopos.com, JAKARTA – Aktor Stuart Collin kesal dengan ulang sang mantan istri, Risty Tagor, yang selalu selalu menghalangi niatnya bertemu dengan sang anak. Stuart pun berencana mengadukan Risty ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Pengacara Stuart, Denny Lubis membenarkan kabar tersebut, Jumat (1/4/2016). Ia dan Stuart akan ke KPAI selepas salat Jumat.

“Iya nanti ke KPAI jam 1 nanti, datang bareng Stu,” kata Denny Lubis seperti dirilis Liputan6.com.

Selama ini, Stuart merasa selalu dihalang-halangi saat akan menemui buah hatinya, Arkana Rafif Bissari. Ia berharap kedatangannya ke KPAI berbuah hasil yang baik.

“Agendanya Stuart Collin mengadu ke KPAI. Dia (Stu) dihalang-halangi ketemu dengan anak kandungnya. Nanti KPAI yang mediasi dan mencari solusi buat dia,” ujar Denny Lubis.

Empat bulan menikah, Risty memilih untuk bercerai dengan Stuart saat dirinya tengah mengandung. Gugatan cerai Risty dikabulkan PA Jakarta Selatan 24 Maret 2016,

 

lowogan pekerjaan
Supervisor Produksi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….