Entertainment
Jumat, 1 April 2016 - 18:10 WIB

KABAR ARTIS : Diduga Lakukan Kampanye Hitam, Leonardo DiCaprio Dideportasi?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Leonardo DiCaprio (kanan). (Instagram.com)

Kabar artis Leonardo DiCaprio disebut sebut dideportasi dari Indonesia lantaran melakukan kampanye hitam.

Solopos.com, SOLO – Aktor Leonardo DiCaprio mengunjungi Indonesia beberapa waktu lalu. Menggunakan jet pribadi, Leonardo mendarat di Bandara Kualanamu, Medan. Tapi kabar tak sedap muncul, Leonardo disebut-sebut dideportasi dari Indonesia lantaran melakukan kampanye hitam saat berkunjung di Taman Nasional Gunung Leuser Aceh. Benarkah?

Advertisement

Kabar ini dibantah oleh Kepala Bagian Humas Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM Heru Santoso. “Kalau dia melakukan tindak pidana baru dia bisa dideportasi. Kami tidak menerima laporan adanya pidana yang dilakukan Leonardo selama di Indonesia,” ucap Heru seperti dilansir Liputan6.com di Jakarta, Jumat (1/4/2016).

Heru mengatakan jika peraih Oscar 2016 tersebut sudah meninggalkan Indonesia dengan jet pribadi. “Kami sudah mendapat laporan, Leonardo sudah keluar dari Indonesia dengan pesawat jet pribadinya. Pokoknya dia sudah keluar,” tutur Heru.

Sementara itu, Direktur Jenderal Imigrasi Kemenkumham Ronnie Franky Sompie mengatakan, jajarannya punya kewenangan untuk mendeportasi warga negara asing yang melakukan perbuatan melanggar hukum di Indonesia.

Advertisement

?”Kalau ada pernyataan yang mendiskreditkan pemerintah maupun kepentingan Indonesia, dia bisa dideportasi. Karena dia sedang berada di Indonesia, Imigrasi punya hak mendeportasinya,” tutur Ronnie.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif