Entertainment
Jumat, 1 April 2016 - 13:45 WIB

K-POP : Tak Punya Akun Medsos, Song Joong Ki Ternyata Gaptek

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Song Joong-ki (couch-kimchi.com)

K-Pop star Song Joong Ki ternyata tak banyak tau tentang teknologi.

Solopos.com, SEOUL – Aktor Korea (K-Pop) Song Joong Ki jadi satu dari sekian banyak selebriti yang memilih untuk tidak memakai media sosial. Aktor Descendant of the Sun ini mengungkap alasannya tak bergelut dengan publik Internet (netizen).

Advertisement

Saat tampil di acara berita News9, mantan member variety show Running Man ini menjelaskan kenapa dia tak berniat membuat akun media sosial. Yang mengejutkan, Joong Ki mengaku tak paham teknologi alias gagap teknologi (gaptek).

“Sederhana. Aku tertantang oleh teknologi. Bukannya aku tak menggunakan mereka, hanya saja aku tidak bisa,” jelas Joong Ki seperti dikutip dari Allkpop, Kamis (31/3/2016).

Jawaban Joong Ki itu tak ayal membuat publik terheran-heran. Dengan nada bercanda, fans menyebut Joong Ki sebagai pemalas karena tak mau belajar teknologi.

Advertisement

“Dia terlalu malas,” canda peachparrot. “Dia masih terkenal meskipun tanpa media sosial. Tapi, aku masih berharap dia akan punya. Dia adalah cinta,” tambah amheizing.

Sebelumnya, banyak pihak membuat akun jejaring sosial dan mengaku sebagai Song Joong Ki. Agensi Joong Ki sampai harus menempuh jalur hukum untuk menghentikan orang-orang yang mengatasnamakan Joong Ki itu.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : K-Pop Song Joong Ki
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif