Ve JKT48. (Twitter.com) Ve JKT48. (Twitter.com)
Jumat, 1 April 2016 13:10 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Nada Share :

IDOL GROUP
JKT48 Bakal Buka Rahasia di The Untold Story

Idol group JKT48 akan menceritakan kisah-kisah rahasia.

Solopos.com, JAKARTA – Idol group JKT48 bakal mengungkap kisah-kisah rahasia pada acara bertajuk The Untold Story. Sister group AKB48 ini bakal menceritakan kisah-kisah yang belum pernah diungkap sebelumnya.

Eleven Pro sebagai penggagas acara ini dengan sengaja memilih JKT48 sebagai bintang tamu pertama yang mereka undang. Beda dari acara JKT48 lainnya, diThe Untold Story nanti Melody cs tidak akan menyanyi sepanjang acara layaknya sedang konser.

“JKT48 akan mengupas tuntas semua cerita yang belum pernah diceritakan, mungkin di teater, konser. Tapi ini bukan konser. Nanti akan ada story line by Pidi Baiq. Sepanjang dia menarasikan itu akan ada delapan sampai 12 lagu yang dibawakan oleh JKT48 tapi tidak terlepas dari story line yang dibuat oleh Pidi Baiq,” ujar perwakian dari Eleven Pro saat konferensi pers The Untold Story di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Ia melanjutkan, “Untuk artis pertama yang kami undang adalah JKT48. Perlu ditekankan di sini kalau ini bukannya konser. Mereka hadir karena kami undang sebagai tamu utama sekaligus pengisi acara.”

Bisa terlibat di The Untold Story dan menjadi bintang tamu pertama, JKT48 jelas merasa bangga. Apalagi nantinya sister group AKB48 itu akan mengungkap cerita lain dalam karier mereka yang tidak diketahui oleh publik.

“JKT48 hari ini menjadi perwakilan di press converence bersama Eleven Pro. Alhamdulillah merasa senang dan terhormat sekali karena turut berperan dalam event-nya Eleven Pro ini. Kan kalau misalnya orang-orang ngelihatnya JKT48 cuma gadis-gadis remaja yang bisa nyanyi dan nge-dance aja, tapi di eventini kita itu akan ditunjukan dari sisi dan sudut pandang yang berbeda. Akan bekerja sama juga dengan Pidi Baiq, story line by Pidi Baiq,” ujar Melody.

The Untold Story JKT48 akan digelar di VIP Barat Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 23 April 2016 mulai pukul 20.00 WIB. Tiket dibagi menjadi lima kelas dan dibanderol mulai Rp200.00 hingga Rp650.000.

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…