Jumat, 1 April 2016 16:20 WIB Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

HOTEL DI JOGJA
Menginap di GQ Hotel Sambil Menikmati Tom Yum

Hotel di Jogja, GQ Hotel Jogja menghadirkan paket menginap dan menikmati tom yum

Solopos.com, SLEMAN--GQ Hotel Jogja kembali menawarkan paket spesial untuk bulan April. Paket Room Package unggulan dari GQ Hotel ini dikemas dengan menggabungkan room dan produk Food & Beverages dalam Tom Yum Room Package.

Melalui program unik ini, para tamu tidak hanya menginap dan mendapatkan breakfast tetapi juga mendapatkan dinner special berupa pilihan menu favorit dari Coffe Shop yaitu Tom Yum Seafood atau Sapi.

“Paket ini berlaku mulai Awal April hingga akhir Juni 2016,” kata Public Relations Officer GQ Hotel Jogja M. Ersa Adiprasetya, dalam rilisnya, Kamis (31/3/2016).

Paket menarik dari GQ Hotel Jogja ini dapat dinikmati dengan harga Rp685.000,- nett/kamar/malam dengan fasilitas menginap di kamar deluxe, makan pagi untuk dua orang di Coffee Shop, makan malam (Tom Yum Seafood/Sapi) untuk dua orang di Coffee Shop, gratis koneksi hot spot di setiap kamar dan area umum, antar jemput hotel-bandara/stasiun, antar jemput ke Malioboro sesuai jadwal, dan juga biaya pajak dan pelayanan.

GQ Hotel Jogja merupakan hotel bintang empat berlokasi di Jl. Adisucipto no. 48 Jogja. Untuk sampai ke GQ Hotel, hanya membutuhkan waktu sekitar lima menit atau dua kilometer ke Bandara Adisucipto, 20 menit ke stasiun Tugu, delapan km dari pusat kota dan Malioboro.

“GQ Hotel sangat ideal untuk tamu-tamu yang berbisnis, berlibur maupun tamu turis yang berkunjung ke Jogja, dan hanya 20 menit ke Candi Prambanan,” kata Ersa.

GQ Hotel Yogyakarta memiliki 192 kamar yang cukup luas dan didukung fasilitas yang disesuaikan dengan kebutuhan para tamu baik untuk keperluan bisnis maupun liburan. Fasilitas ruang pertemuan atau konvensi dengan kapasitas mulai dari 15–350 orang, 3 restaurant menawarkan berbagai pilihan makanan yang berfariasi seperti Japanese, Chinese, masakan Indonesia, Asia maupun Eropa dan juga menu dim sum.

Untuk informasi reservasi lebih lanjut dan pemesanan tempat, silahkan menghubungi telepon 0274-485005.

LOWONGAN PEKERJAAN
Editor Biologi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…