Karim dan Fatmagul (Newsth.com) Karim dan Fatmagul (Newsth.com)
Jumat, 1 April 2016 21:10 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

FATMAGUL ANTV
Karim Tulis Surat Permintaan Maaf kepada Fatmagul

Fatmagul Antv malam ini mengisahkan persiapan Karim ke luar negeri.

Solopos.com, SOLO — Setelah kematian Rifat, Erdogan berusaha mempertahankan bisnis sang ayah. Sementara itu, Karim di episode Fatmagul Antv malam ini, Jumat (1/4/2016), menulis sepucuk surat untuk Fatmagul.

Isi surat Karim adalah meminta maaf kepada Fatmagul karena membiarkan insiden pemerkosaan itu terjadi. Karim menitipkan surat tersebut kepada sang bibi.

Kepergian Karim  ke luar negeri ini dirahasiakan oleh Fatma dan Ebe Nine dari Mukades.

Di episode kali ini, Asude berusaha menemukan keberadaan Fatma dan menyamar sebagai teman Emre. Setelah bertemu dengan Karim dan Fatmagul, ia mengurungkan niat memberi tahu Mustafa. Asude mengaku gagal menelusuri keberadaan Fatma.

Sementara itu, Erdogan meminta Vural menjadi mitra kerjanya. Ia tidak ingin saham ayahnya dibeli oleh Resat. Erdogan berjanji kepada ibunya, akan menjadi anak yang baik.

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…