Jumat, 1 April 2016 14:45 WIB JIBI/SOLOPOS/Univet Sukoharjo Share :

Bupati Karanganyar Apresiasi Kinerja KKN Univet 2016

Bupati Karanganyar Apresiasi Kinerja KKN Univet 2016

Bupati Karanganyar, Juliyatmono mengapresiasi kinerja Kuliah Kerja Nyata (KKN) Univet Bantara Sukoharjo dalam acara Penarikan Mahasiswa KKN Periode 2 tahun 2016 di Rumah Dinas Bupati Karangnyar, Rabu (30/3) lalu.

Rektor Univet, Prof Ali Mursyid WM, mengaku terkesima dengan produk-produk olahan pangan dari kreatifitas mahasiswa. “Hasil olahannya sangat bagus dan menarik, tinggal memikirkan strategi pemasaranya dan saya berharap Pemerintah Karanganyar mau kerjasama berkelanjutan,” terangnya.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono menjelaskan KKN dari mahasiswa Univet ini sangat bermanfaat dan berdampak langsung pada masyarakat untuk mewujudkan desa mandiri berdikari. Dia menambahkan dengan program tersebut akan menambah income masyarakat desa ke depan dan berharap setiap tahun Univet mau bekerjasama .

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…