Jumat, 1 April 2016 14:45 WIB JIBI/SOLOPOS/Univet Sukoharjo Share :

Bupati Karanganyar Apresiasi Kinerja KKN Univet 2016

Bupati Karanganyar Apresiasi Kinerja KKN Univet 2016

Bupati Karanganyar, Juliyatmono mengapresiasi kinerja Kuliah Kerja Nyata (KKN) Univet Bantara Sukoharjo dalam acara Penarikan Mahasiswa KKN Periode 2 tahun 2016 di Rumah Dinas Bupati Karangnyar, Rabu (30/3) lalu.

Rektor Univet, Prof Ali Mursyid WM, mengaku terkesima dengan produk-produk olahan pangan dari kreatifitas mahasiswa. “Hasil olahannya sangat bagus dan menarik, tinggal memikirkan strategi pemasaranya dan saya berharap Pemerintah Karanganyar mau kerjasama berkelanjutan,” terangnya.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono menjelaskan KKN dari mahasiswa Univet ini sangat bermanfaat dan berdampak langsung pada masyarakat untuk mewujudkan desa mandiri berdikari. Dia menambahkan dengan program tersebut akan menambah income masyarakat desa ke depan dan berharap setiap tahun Univet mau bekerjasama .

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTORINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Ayo Sowan Simbah

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (14/9/2017). Esai ini karya Joko Setiyono, pustakawan di Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah jjoko@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Banyak orang tidak tahu 14 September bagi bangsa Indonesia merupakan Hari Kunjung Perpustakaan….