April Mop Matahari Mall (Facebook) April Mop Matahari Mall (Facebook)
Jumat, 1 April 2016 22:40 WIB JIBI/Solopos/Newswire Internet Share :

APRIL MOP
Begini Cara Matahari Mall Rayakan April Mop

April Mop dirayakan hari ini. Matahari Mall melakukan aksi unik dalam “membohongi” pelanggan.

Solopos.com, SOLO — April Mop yang jatuh pada 1 April, menjadi kesempatan bagi Matahari Mall untuk “membohongi” para pelanggannya.

Laman belanja online MatahariMall.com melakukan promo saat April Mop dengan tema Sewa Pasangan Online Pertama di Indonesia. E-commerce Matahari Mall melampirkan katalog yang menawarkan pasangan sewaan.

Tertulis dalam katalog itu: “Kini kamu bisa sewa pasangan secara online!”. Saat mengklik tulisan “Sewa Aja”, maka pengunjung akan masuk https://super.mataharimall.com. Pada laman itu terdapat tulisan April Mop! Real Man Doesn’t Buy Girls.

Ternyata MatahariMall.com tidak benar-benar menawarkan pasangan sewaan. Sebaliknya, itu adalah langkah situs belanja online tersebut dalam melawan segala bentuk perdagangan manusia. “Stop Human Trafficking sekarang juga. Manusia bukan barang jualan,” tulis MatahariMall.com dalam lamannya.

Sebagai tanda terimakasih kepada pelanggan yang telah mendukung gerakan ini, MatahariMall.com membagikan voucher Rp50.000. “Ayo share gerakan ini agar semakin banyak orang yang mendukung aksi STOP HUMAN TRAFFICKING,” tulis MatahariMall.com.

Syarat & Ketentuan Voucher April Mop Matahari Mall:
* Voucher berlaku hanya pada tanggal 1 April 2016
* Berlaku untuk pembelanjaan minimum Rp 300.000
* Voucher berlaku untuk semua kategori produk kecuali Elektronik, Handphone & Tablet, Groceries, dan Vouchers
* Voucher tidak dapat digabungkan dengan promo voucher lainnya
* Voucher tidak dapat diuangkan/diperjualbelikan
* Voucher tidak berlaku untuk Reseller
* Apabila ditemukan bukti kecurangan atau melanggar ketentuan yang berlaku, MatahariMall berhak melakukan pembatalan secara sepihak

April Mop (Mataharimall)

April Mop (Mataharimall)

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…