Teknologi
Kamis, 31 Maret 2016 - 12:25 WIB

TABLET TERBARU : Lenovo ThinkPad X1 Tablet Bisa Jadi Laptop, Proyektor dan Kamera 3D

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lenovo Thinkpad (Okezone)

Tablet terbaru Lenovo ThinkPad X1 ternyata serba guna.

Solopos.com, JAKARTA — Lenovo ThinkPad X1 Tablet punya multifungsi, bisa menjadi laptop, proyektor dan juga kamera 3D apabila digabungkan dengan aksesoris yang tersedia.

Advertisement

Sebagaimana dikutip dari Antara, Kamis (31/3/2016), pengguna tablet terbaru Lenovo itu dapat melakukan presentasi dengan Pico proyektor terintegrasi yang memancarkan gambar jernih hingga ukuran 60 inci. Tersedia pula input dan outpot HDMI.

Tablet terbaru Lenovo ThinkPad X1 berbobot 1,1 kg bila digabung dengan keyboard, sedangkan performanya didukung prosesor Intel Core M7 dengan memori 16 GB dan SSD 1TB. ThinkPad X1 Tablet memiliki display 12 inci dengan resolusi hingga 2.560 x 1.440 piksel.

Keyboard tablet terbaru Lenovo ThinkPad X1 punya tombol penuh sesuai ciri khas ThinkPad, TrackPoint. Sudutnya juga dapat disesuaikan demi kenyamanan.

Advertisement

Pengguna ThinkPad X1 Tablet juga bisa memindai, mengedit dan mencetak dalam 3D lewat teknologi Intel RealScene. Lenovo ThinkPad X1 Tablet tersedia di Indonesia mulai pertengahan April 2016 dengan harga mulai dari Rp15,9 juta.

Selain itu lima perangkat Lenovo XI hadir dengan spesifikasi dan fitur terbaru dan sudah dilengkapi prosesor Intel generasi 6 dan OS Windows 10. Dalam sambutannya, Presiden Direktur Lenovo Indonesia, Rajesh Thadani, menyebut lima laptop terbaru seri X1 merupakan hasil komitmen dari kerja keras tim riset dan pengembangan Lenovo. Hal itu dibuktikan dengan meningkatnya kualitas produk yang dihasilkan.

“Lima laptop terbaru Lenovo merupakan hasil kerja keras dari tim R&D kami selama berbulan-bulan. Inovasi selalu menjadi DNA Lenovo,” sebut Rajesh, seperti dilansir Okezone, Rabu (30/3/2016).

Advertisement

Dalam acara peluncuran hari ini, lima laptop terbaru yang diluncurkan adalah Lenovo ThinkPad X1 Carbon, Lenovo ThinkPad X1 tablet, Lenovo ThinkPad X1 Yoga, Lenovo ThinkCentre X1 AIO, dan ThinkVision X1.

“Seri laptop terbaru Think X1 telah dikenal sebagai seri dengan desain yang tangguh dan performa yang unggul. Lenovo berkomitmen memenuhi kebutuhan kalangan profesional dengan mobilitas tinggi,” lanjut Rajesh.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif