News
Kamis, 31 Maret 2016 - 14:10 WIB

KISAH UNIK : Jadi Pemain Voli, Wajah Eks-“Kiper” Ini Masih Rajin Dihantam Bola

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Scott Sterling saat wajahnya dihantam bola volly. (Istimewa/Youtube)

Kisah unik muncul dari video viral Scott Sterling.

Solopos.com, SOLO – Masih ingat dengan Scott Sterling? Pria yang muncul sebagai kipper nahas ini beralih profesi menjadi atlet olahraga voli. Malangnya, meski beralih profesi Scott tetap menjadi sasaran hantaman bola.

Advertisement

Scott Sterling tampil menjadi kiper dalam video adu penalti yang ramai diperbincangkan publik dunia maya (netizen). Dalam video itu, Scott berkali-kali dihantam bola tepat di kepalnya. Meski begitu, dia menjadi pahlawan lantaran bola tidak masuk ke gawang.

Video itu ternyata bukan satu-satunya aksi nahas Scott. Beberapa hari terakhir muncul video baru, Scott bermain dalam pertandingan voli. [Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=oY2nVQNlUB8]

Pertandingan itu tampak seperti pertandingan biasa sampai pada akhirnya sebuah hantaman bola di kepala Scott berhasil menjadi bagian penyelamat tim. Tanpa sengaja dia berkali-kali mem-block serangan lawan dengan kepalanya. Sama dengan saat menjadi kiper, itu dia lakukan tanpa sengaja.

Advertisement

Aksi Scott ini langsung menjadi viral. Seorang pengunggah di laman Vine menjelaskan sepak terjang Scott dalam satu kalimat menggelitik. “Setelah menjadi kiper, orang ini beralih profesi menjadi pemain Voli. Tapi nasibnya sama saja,” tulis akun di Vine.

Video Scott ini diunggah Studio C di sejumlah situs seperti Vimeo, Youtube, hingga Facebook. Di Youtube, video ini telah ditonton 5,2 juta kali hingga Kamis (31/3/2016).

Melihat video ini, tak jarang penonton terkecoh. Ada yang mengatakan dirinya menganggap video ini nyata.

Advertisement

“Bruh I thought this was real for the fist minute lol [Aku pikir video ini nyata saat pertama kali kulihat],” tulis akun di Youtube.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif