Entertainment
Rabu, 30 Maret 2016 - 14:53 WIB

UTTARAN ANTV : Terkuak, Veer Ketahui Siapa Kembaran Vansh

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Veer, Ichcha, dan Vansh (Youtube)

Uttaran Antv siang ini Veer akhirnya mengetahui siapa kembaran Vansh.

Solopos.com, SOLO – Tapasya di serial Uttaran Antv, Rabu (30/3/2016), memberikan uang kepada Siddarth. Gunvanti mendengar perbincangan antara Ichcha dan Kanha.

Advertisement

Vansh melarang Rathore masuk ke dalam rumah keluarga Bundela. Gunvanti memberitahu Vansh untuk menyelesaikan tugasnya. Veer datang dan mereka langsung mengubah pembicaraanya.

Ichcha berkata tentang bantuan Jogi. Pushkar melihat Vansh di sebuah bar. Ia pulang ke rumah dalam kondisi mabuk dan berbicara tentang Vansh.

Advertisement

Ichcha berkata tentang bantuan Jogi. Pushkar melihat Vansh di sebuah bar. Ia pulang ke rumah dalam kondisi mabuk dan berbicara tentang Vansh.

Divya mendengarkanya, Ichcha teringat kelakuan Vansh. Divya memberitau Jogi mengenai Vansh. Jogi memperingati Pushkar. Jogi menelpon Veer dan memintanya menemui Ruby di sebuah bar.

Rathore membicarakan Vansh dengan Siddharth yang langsung menceritakan tentang masa lalu Tapasya. Nani ketakutan dan meminta Rathore untuk melihat Yuvraj.

Advertisement

Nani membawa Rathore ke kamar Yuvraj. Sidharth datang dan Nani mengatakan kepada Sidarth mengenai belanja. Rathore marah. Rocky memberikan uang kepada Ruby. Veer melihat kejadian itu.

Veer memuji Ruby dan menyebutkan sebuah nama Rocky. Veer mengetahui bahwa tiruan Vansh bernama Rocky. Rohini mengikat Pushkar dengan sarinya agar Pushkar tidak pergi ke bar dan minum lagi.

Veer pulang dan mengatakan ke Ichcha dan Jogi bahwa nama tiruan Vansh adalah Rocky dan tunanganya bernama Ruby. Veer memberitau Gunvanti mengenai ini juga.

Advertisement

Gunvanti memberi satu kesempatan untuk membuktikan omongan Veer. Ia memberitau Ichcha bahwa Ruby akan datang ke rumah. Veer menemui Jogi dan menceritakan tentang Ruby dan memintanya untuk datang ke rumah.

Tapasya memutuskan pergi dari rumah. Veer memanggil semua keluarga Bundela dan dia membawa Ruby ke rumahnya. Ruby datang ke rumah keluarga Bundela dan Vansh sangat khawatir melihatnya.

Semua orang berada di rumah keluarga Bundela saat Ruby tiba di rumah itu, tetapi dia menolak mengakui mengenalinya. Veer menjadi sangat bingung.

Advertisement

Gunvanti memperingatinya. Jogi marah dan Gunvanti mengingatkanya agar tidak mencampuri urusan keluarganya. Gunvanti meminta Ichcha untuk menerima Vansh sebagai suaminya. Veer sangat marah.

Rathore teringat Malavika. Gunvanti mengingatkan Vansh untuk menjauhi Ichcha karena Veer akan pergi dari rumah jika mereka mengganggu Ichcha.

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif