Sport
Rabu, 30 Maret 2016 - 23:40 WIB

MASA DEPAN PEMBALAP : Ducati Beri Tawaran Luar Biasa Kepada Lorenzo

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jorge Lorenzo di Sirkuit Losail Qatar. (Crash.net)

Masa depan Jorge Lorenzo di Yamaha masih belum ada kejelasan. Sementara, Ducati saat ini dikabarkan telah memberikan tawaran luar biasa kepada Lorenzo.

 

Advertisement

 

 

Harianjogja.com, ROMA — Giacomo Agostini, legenda balap motor grand prix, mengungkap bahwa Jorge Lorenzo sudah mendapat sebuah tawaran luar biasa dari Ducati.

Advertisement

Lorenzo saat ini masih berkiprah di bawah panji Movistar Yamaha, tapi masa depannya sedang jadi spekulasi karena kontraknya akan habis akhir musim ini dan ia juga belum teken kontrak baru–walaupun sudah ditawari Yamaha.

Ducati kemudian dikaitkan dengan Lorenzo. Pabrikan asal Italia itu pun tidak membantah kalau Lorenzo memberikan daya tarik tersendiri. Agostini bahkan percaya sebuah kontrak wah juga telah disodorkan Ducati ke Lorenzo.

“Saya tahu persis bahwa Audi, merek yang mengendalikan Ducati, sudah memberinya (Lorenzo) sebuah penawaran super,” kata Agostini kepada quotidiano.net yang dikutip MotoGP.com, Rabu (30/03/2016).

Advertisement

Pada 2012, Audi membeli Ducati dan disebut-sebut memiliki minat tersendiri untuk mengembalikan Ducati ke jajaran teratas di dunia balap MotoGP.

“Apakah uang yang mereka tawarkan cukup buatnya untuk meninggalkan peralatan terbaik, yang mana dimiliki Yamaha? Kalau Jorge berpikir ia bisa membuat perbedaan dengan motor merah maka ia harus menerima tantangan itu. Tapi saya pikir ia belum sepenuhnya yakin,” tutur juara dunia 15 kali itu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif