News
Rabu, 30 Maret 2016 - 11:30 WIB

KISAH UNIK : Pakai Perabot Supermahal, Apartemen Ini Malah Dicibir Norak

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Interior apartemen di Russia yang disebut-sebut norak. (Istimewa)

Kisah unik datang dari sebuah apartemen di Rusia.

Solopos.com, MOSKOW – Kisah unik datang dari Rusia. Sebuah apartemen mewah di kota Magadan, Oblast, telah menghabiskan banyak uang untuk tampilan yang serba glamor. Bukannya dipuji, apartemenini malah dicibir norak.

Advertisement

Agen penjualan bernama Roman Vikhlyantsev menjelaskan bahwa kliennya adalah seorang pengusaha yang kerap berkeliling dunia dan sekaligus seorang pencinta seni.

“Para pemiliknya adalah kaum intelek. Mereka berkeliling dunia dan membawa pulang hiasan-hiasan eksotik yang tercermin dalam properti ini,” kata Vikhlyantsev.

Vikhlyantsev memberi catatan bahwa rancangan apartemen itu dilakukan sesuai dengan visi seni para pemiliknya tentang bagaimana seharusnya tampilan sebuah apartemen yang sempurna.

Advertisement

Ia menambahkan, “Semua patung dan lukisan adalah karya reproduksi, tapi semua bingkainya dilakukan dengan stucco berhias.”

Dikutip dari Dailymail pada Selasa (29/3/2016), dengan harga permintaan sebesar 6,5 juta rubel atau sekitar Rp1,3 miliar, bahkan orang kaya Rusia pun harus pikir-pikir, pantas tidak membeli apartemen seperti itu dengan harga yang ditawarkan.

Apartemen aneh cenderung norak itu  terletak di pusat kota Magadan di kawasan Oblast, timur laut Rusia. Letaknya sendiri di lantai 2 suatu gedung apartemen 4 lantai.

Advertisement

Kabar penjualan apartemen heboh ini mengundang gonjang-ganjing di kalangan pemberi komentar di Internet. Nina, salah seorang di forum Internet setempat, mengatakan, “Orang-orang ini bodoh.”

Pengguna forum dengan akun Bondi1967 menambahkan, “Apartemen ini kurang selera.” Akun Constantine mengatakan, “Walaupun barang-barangya mahal, tapi kelihatan murahan.”

Advertisement
Kata Kunci : Hotel Norak Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif