Sport
Rabu, 30 Maret 2016 - 12:10 WIB

FORMULA ONE 2016 : Mendarat di Bahrain, Rio Haryanto Disambut WNI

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rio Haryanto disambut WNI di Bahrain. (Twitter.com)

Formula One 2016 seri berikutnya digelar di Bahrain.

Solopos.com, MANAMA – Pembalap tim Manor Racing di Formula One (F1) 2016, Rio Haryanto telah tiba di Manama, Bahrain. Kedatangannya disambut meriah oleh warga negera Indonesia (WNI) yang tinggal di sana.

Advertisement

Salah satu rookie F1 2016 itu mendarat di Bandara Internasional Bahrain Selasa (29/3/2016) pukul 15.50 waktu setempat. Begitu keluar dari pesawat, Rio langsung digeruduk para WNI dan dikalungi bunga. Beberapa dari mereka juga tampak berebut kesempatan berfoto selfie.

“Terima kasih atas sambutan yang luar biasa di Bahrain,” kicau Rio Haryanto dalam foto yang ia unggah ke Twitter.

Antusias WNI di Bahrain menyambut kedatangan rekan Rio juga berlanjut hingga ke luar bandara. Dalam foto yang diunggah akun @Sahabatrio, tampak mereka berdiri di tempat parkir sambil membawa bendera dan poster bergambar Rio Haryanto beserta mobilnya.

Advertisement

Sebagai informasi, F1 2016 seri Bahrain akan digelar 3 April 2016. Seri Bahrain menjadi spesial karena menjadi balapan malam hari (night race) pertama tahun ini. Sedangkan night race berikutnya akan dilakukan di Singapura, 16-18 September mendatang.

Dalam F1 2016 Bahrain, Rio berniat menebus penampilannya yang kurang kompetitif ketika membalap di Albert Park, Australia dua pekan lalu. Kendati demikian target yang dipasang Rio tidak muluk-muluk, cukup melampaui pencapaian rekan satu timnya, Pascal Wehrlein.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif