News
Selasa, 29 Maret 2016 - 21:30 WIB

PILGUB DKI JAKARTA : Ahok: Kalau Cuma Bisa Mengalahkan Ahok, Mau Ngapain?

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Syahrini bersama Ahok, Raditya Dika dan Najwa Shihab saat tayangan Mata Najwa Rabu (21/1/2015). Foto ini diunggah di akun Instagram Syahrini. (Instagram)

Pilgub DKI Jakarta diwarnai munculnya banyak penantang Ahok.

Solopos.com, JAKARTA — Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menantang para pesaing dalam bursa Pilkada DKI Jakarta untuk bersaing dalam perancangan program. Tak tanggung-tanggung, Ahok menyinggung pesaingnya yang tidak tahu Jakarta.

Advertisement

“Yang penting semua orang yang terbaik di seluruh Indonesia bisa datang ke Jakarta menawarkan program. Bukan cuma asal mengalahkan Ahok. Kasihan orang Jakarta. Kalau bisa mengalahkan Ahok, mau ngapain?” kata Ahok di Balai Kota, Selasa (29/3/2016).

Menurut dia, para bakal calon gubernur harus terbuka menjelaskan program kerja kepada warga Jakarta. “Jangan kayak kucing dalam karung. Kamu mesti jelas dan ngomong sama orang Jakarta. Kamu cari kelemahan saya apa dan sampaikan,” katanya.

Dikatakannya, modus mencari kelemahan sudah menjadi hal yang biasa. “Misal nih Wanita Emas, itu juga tawarkan program kasih motor. Ahok mau ngelarang motor karena ada ERP. Misal juga bikin program bagaimana caranya normalisasi 60 meter tanpa menggusur rumah,” kata Ahok.

Advertisement

Dia menegaskan, siap berkompetisi dengan siapa pun, termasuk Bupati Bojonegoro Suyoto. “Saya kenal baik, dulu pernah datang beberapa kali. Itu bagus,” kata Ahok.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif