Sport
Selasa, 29 Maret 2016 - 04:45 WIB

PIALA BHAYANGKARA : Hari Ini, Tiket Pertandingan Persib vs Bali United Dijual

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Samsul Arif (Persib.co.id)

Piala Bhayangkara memasuki babak semifinal dengan mempertemukan antara Persib Bandung vs Bali United. Panitia pelaksana pertandingan babak semifinal baru akan menjual tiket laga mulai hari ini.

 

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNG — Persib mengumumkan jika tiket laga semi final Piala Bhayangkara antara Persib vs Bali United Rabu (30/03/2016) malam, mulai bisa dipesan, Selasa (29/03/2016) besok. Hal tersebut diutarakan media officer Persib Bandung, Irfan Suryadireja.

Bobotoh bisa memesan terlebih dahulu tiket di beberapa agen seperti biasanya–seperti Toko Vikinmg Jalan Banda, Sekretariat Viking Jalan Gurame, Loket Stadion Si Jalak Harupat, Fanshop Jalan Riau, Viking Fanstore Stadion Persib, Cafe Persib Jalan Sulanjana dll. Lanjut kemudian, fisik tiket bisa diambil saat hari H laga.

“Sudah bisa dipesan besok (Selasa) dan tiket baru bisa dibawa saat pertandingan dibeberapa tempat yang biasa menjual,” ungkap Irfan dikutip dari laman Simamaung, Senin (28/03/2016).

Advertisement

Sebanyak 24.000 tiket yang dicetak dari 27.000 kapasitas stadion, diprediksi Irfan akan terjual habis mengingat Persib akan mempertaruhkan diri untuk melaju ke partai puncak di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (6/04/2016). “Diprediksi bakal penuh karena penentuan buat Persib lolos ke Stadion Utama Gelora Bung Karno,” ucapnya.

Ia pun mengingatkan supaya Bobotoh bisa disiplin menjaga keamanan dan ketertiban saat pertandingan. Larangan membawa flare, kembang api dan laser harap dipatuhi. “Jangan membawa flare, kembang api dan laser. Apabila diketahui membawa akan diamankan pihak berwajib,” terangnya.

Harga Tiket Pertandingan Persib Bandung Vs Bali United :

Advertisement

1. VIP Utama Rp125.000
2. VIP Barat I dan II Rp75.000
3. Tribun Timur Rp50.000
4. Tribun Utara dan Selatan Rp30.000

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif