Jogja
Selasa, 29 Maret 2016 - 06:20 WIB

PENCABULAN GUNUNGKIDUL : Tega, Remaja Ini Dicabuli Hingga Hamil oleh Saudara Sendiri

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (yustisi.com)

Pencabulan Gunungkidul terjadi di Ponjong

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL – Muji Raharjo,35, warga Kecamatan Ponjong harus meringkuk di jeruji besi sejak Minggu (27/3/2016) sore. Ayah satu anak ini ditangkap polisi karena mencabuli remaja putri berusia 17 tahun hingga hamil.

Advertisement

Informasi yang dihimpun Harianjogja.com, Senin (28/3/2016), perilaku bejat Muji baru terungkap pada Sabtu (26/3/2016) lalu. Saat itu korban FI jatuh dari kamar mandi dan langsung ditolong oleh ibunya.

Awalnya ibunya hanya ingin menolong, tapi dikarenakan melihat perut FI yang telah membesar timbul kecurigaan. Untuk menghilangkan rasa penasaran, korban pun dibawa ke Puskesmas Ponjong. Dari pemeriksaan itu diketahui korban telah hamil selama tujuh bulan.

“Keluarga pun kaget dan melaporkan kejadian ini ke petugas polsek,” kata Kepala Polsek Ponjong Komisaris Polisi Saman kepada wartawan, Senin kemarin.

Advertisement

Dia menjelaskan, sebelum melapor, korban ditanyai keluarga dan mengarah ke Muji. Petugas pun tidak butuh waktu lama untuk menangkap pelaku. Selain tinggal bertetanggaan, Muji ternyata masih memiliki hubungan saudara dengan keluarga korban.

“Sudah kita amankan dan masih dalam pemeriksaan intensif,” kata mantan Kapolsek Karangmojo ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif