News
Selasa, 29 Maret 2016 - 19:50 WIB

KISAH TRAGIS : Gara-Gara Tak Kerjakan PR, Guru Perkosa Murid SD

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemerkosaan anak (JIBI/Dok)

Kisah tragis menimpa seorang anak Sekolah Dasar yang diperkosa oleh gurunya sendiri.

Solopos.com, MADHYA PRADESH – Sungguh malang nasib seorang anak Sekolah Dasar (SD) Madhya Pradesh. Hanya karena tak mengerjakan pekerjaan rumah, ia menjadi korban kekejian sang guru yang tega memperkosanya.

Advertisement

Kisah ini bermula saat murid berusia enam tahun tersebut terpergok gurunya, Satya Narayan Verma, tidak mengerjakan PR pada Rabu (23/2016). Guru pria yang berusia 23 tahun itu lalu menghukum bocah itu dengan berlutut di halaman belakang sekolah.

Ternyata Satya mengikuti sang bocah dan langsung memerkosanya. Satya juga menyuruh si bocah untuk tutup mulut atas kejadian yang menimpanya. Bocah tersebut lalu pulang ke rumah pada sore hari, namun orang tuanya tidak berada di rumah hingga ia tertidur.

Ketika pulang ke rumah, sebagaimana dilansir Okezone.com dari Express, Selasa (29/3/2016), ibunya melihat ada ceceran darah. Bocah itu lalu bercerita akan kejadian yang menimpanya. Bocah itu lalu dilarikan ke rumah sakit dan mendapat perawatan selama dua hari. Sang guru sendiri langsung dibawa ke penjara setelah sang ibu melaporkannya ke polisi.

Advertisement

“Anak itu menderita beberapa luka yang cukup serius dan dirawat intensif pada 24 Maret. Dia kini dalam keadaan aman dan telah keluar dari rumah sakit pada Kamis (26/3/2016),” ujar Dokter Ritu Patel yang merawatnya, Selasa (29/3/2016).

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif