Sport
Selasa, 29 Maret 2016 - 11:35 WIB

ISC B 2016 : 1 April, Persiba Bantul Mulai Seleksi Pemain

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Persiba Bantul (JIBI/Harian Jogja/Dok)

ISC B 2016 akan dihelat. Manajemen Persiba Bantul merencanakan menggelar seleksi pemain 1 April mendatang di Stadion Sultan Agung.

 

Advertisement

 
Harianjogja.com, BANTUL — Manajemen Persiba Bantul merencanakan menggelar seleksi pemain 1 April mendatang di Stadion Sultan Agung, Bantul. Seleksi pemain ini digelar untuk mempersiapkan skuat jelang dihelatnya ISC B 2016.

Manajer Persiba Endro Sulastomo mengungkapkan tahap awal seleksi akan diikuti sebanyak 25 pemain lokal Bantul. Adapun perincian pemain tersebut adalah sebanyak 17 orang di antaranya merupakan gabungan pemain lokal eks Persiba Bantul musim lalu dan 7 orang pemain Pra PON DIY.

“Termasuk di antaranya pemain binaan Ascab [Asosiasi Cabang] PSSI Bantul yang saat ini sudah ikut seleksi di klub lain,” ujar Endro Sulastomo, saat dihubungi Harianjogja.com, Senin (28/03/2016).

Advertisement

Ia menambahkan, surat undangan untuk para pemain yang direkomendasikan oleh jajaran pelatih segera dilayangkan. Selain itu, manajemen Persiba juga tidak akan menggelar seleksi terbuka dengan pertimbangan efektivitas waktu.

“Khususnya yang berasal dari klub Ascab PSSI Bantul. Karena selama kompetisi lokal diputar di Bantul, kami juga selalu memantau potensi mereka,” imbuhnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif