Sport
Selasa, 29 Maret 2016 - 12:35 WIB

ISC A 2016 : Pugliara Gabung Persib

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Robertino_Pugliara (liputan6)

ISC A 2016 segera dihelat. Adalah Robertino Pugliara yang direkrut oleh Persib Bandung. Pugliara menjadi pemain asing terakhir di skuat Maung Bandung jelang ISC A 2016.

 
Harianjogja.com, BANDUNG — Persib Bandung akhirnya merekrut Robertino Pugliara. Perekrutan pemain asing di posisi playmaker tersebut dipertegas oleh Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) Zainuri Hasyim, Senin (28/03/2016).

Advertisement

Direncakan pemain berusia 32 tahun itu akan merapat usai kontraknya tuntas bulan April pekan depan dengan PS. Polri. Dia disiapkan untuk Persib arungi ISC A 2016. Sayang, kecepatan Persib dalam menagamankan tanda tangannya harus merelakan dia merumput terlebih dahulu bersama PS. Polri di Piala Bhayangkara.

“Sudah ada, dia (Pugliara) gabung untuk ISC Dia Masih terikat dengan PS. Polri sampai April, jadi sekarang dia menyelesaikan dulu di sana, tadinya dia kontrak sampai final,” ungkap Zainuri, dikutip dari laman Simamaung, Selasa (29/03/2016).

“Kalau minggu depan sudah diizinin sama PS. Polri untuk bergabung dengan kita lebih bagus.
Kalau ISC misalnya pertengahan April, sebelum pertengahan April dia sudah bisa bergabung lebih bagus untuk Persib,” tuturnya melanjutkan.

Advertisement

Pugliara disiapkan manajemen Persib atas permintaan pelatih Dejan Antonic. Menurutnya Pugliara adalah pemain yang tepat menutupi kekurangan Maung Bandung saat ini di lini tengah. Jatah tiga pemain asing akan dimaksimalakan, dari empat pemain asing yang diregulasikan pihak panitia. Sementara pemain lokal dikatakan Zainuri sudah menutupi kebutuhan dan siap didaftarkan di ISC.

“Kalau Pemain asing kan disesuaikan dengan kebutuhan, semuanya kembali lagi pada pelatih. Kalau enggak salah kan aturannya empat pemain asing (satu slot pemain Asia) jadi kita kembalikan ke kebutuhan tim. Kalau pemain lokal untuk sementara sudah lengkap,” paparnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif