News
Selasa, 29 Maret 2016 - 19:00 WIB

GEDUNG BARU DPR : Ruhut: Ade Komaruddin Hobinya Bikin Proyek

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ruhut Sitompul (Dok/JIBI/Bisnis)

Gedung baru DPR berupa perpustakaan besar ditentang sejumlah anggota DPR. Ruhut Sitompul pun mengkritik sikap Ade Komaruddin.

Solopos.com, JAKARTA — Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, berpendapat pembangunan gedung baru untuk perpustakaan DPR bukanlah hal yang cukup penting. Ruhut menilai pembangunan tersebut merupakan salah satu bentuk pencitraan DPR kepada masyarakat.

Advertisement

“Sudahlah hentikan ingin pencitraan. Kenapa? Banyak keperluan lain lagi. Lebih baik membantu anak putus sekolah, karena kalau dibangun sebesar sepak bola tapi kalo enggak ada yang datang, percuma,” kata Ruhut saat dihubungi Bisnis/JIBI, Selasa (29/3/2016).

Ruhut mengingatkan sebelum membangun perpustakaan, sebaiknya anggota DPR membuktikan kinerja mereka. “Jangan mau ujuk-ujuk bangun perpustakaan. Negara yang sudah maju, enggak ada perpustakaan. Kawan kawan saya mohon berhenti lah menghayal. Buktikan kinerja dulu,” ujar Ruhut.

Menurutnya, pembangunan perpustakaan hanyalah akal-akalan pimpinan untuk memperoleh keuntungan dari proyek tersebut. Bahkan, dia menyamakan Ade Komaruddin dengan Setya Novanto yang juga dari Partai Golkar.

Advertisement

“Ade Komarudin dari Golkar, Setya Novanto dari Golkar. Rupanya kader Golkar begitu juga, sama-sama saja. Hobinya bikin proyek. Ade Komarudin turun saja ke daerah bantu masyarakat. Jangan cuma bikin proyek,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif