Teknologi
Senin, 28 Maret 2016 - 01:00 WIB

TEKNOLOGI TERBARU : G900 Chaos Spectrum Khusus Game Dijual Rp2,5 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - G900 Chaos Spectrum (Digitaltrends)

Teknologi terbaru mouse G900 Chaos Spectrum akan dijual Rp2,5 juta.

Solopos.com, SOLO — Persaingan teknologi terbaru gaming mouse masih memanas. Pabrikan teknologi Logitech ikut meramaikan persaingan dengan meluncurkan gaming mouse terbarunya yang cukup mahal.

Advertisement

Teknologi terbaru gaming mouse yang dimaksud adalah G900 Chaos Spectrum. G900 Chaos Spectrum merupakan perangkat gaming mouse terbaru dan tertinggi di jajaran produk gaming mouse Logitech.

Mengacu dari informasi Logitech, teknologi terbaru gaming mouse nirkabel G900 Chaos Spectrum memiliki koneksi optimal hingga 2,4 GHz. Sehingga gaming mouse ini disebut-sebut sebagai partner profesional gamer yang mumpuni dan bisa diandalkan.

“Untuk memuaskan permintaan para profesional gamer dan mimpi lainnya, kami memperkenalkan gaming mouse nirkabel G900 Chaos Spectrum,” ujar Logitech, seperti dikutip daro Trusted Reviews, Sabtu (24/3/2016).

Advertisement

Karena ditujukan untuk para profesional gamer, Logitech membekalinya dengan sensor PMW3366. Sensor ini mampu membaca pergerakan tangan lebih halus, kinerja responsif, bahkan pada sensitivitas tinggi sekalipun dengan DPI mulai dari 200 hingga 12.000 DPI.

Tak hanya itu, agar permainan terasa lebih nyaman, Logitech kemudian melakukan pengurangan bobot pada teknologi terbaru gaming mouse-nya itu. G900 Chaos Spectrum memiliki bobot hanya 107 gram, lebih ringan dari bobot gaming mouse kompetitor Razer Mamba.

“Setiap komponen dari teknologi terbaru Logitech G900 Chaos Spectrum telah dioptimalisasikan untuk mengurangi berat dengan tetap menjaga stabilitas,” terang Logitech.

Advertisement

Untuk daya tahan baterai, Logitech mengklaim produknya bisa bertahan hingga 32 jam pemakaian. Tersedia pada bulan April 2016, Logitech membanderol teknologi terbaru G900 Chaos Spectrum dengan harga 135 poundsterling atau sekitar Rp2,5 juta.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif