Entertainment
Senin, 28 Maret 2016 - 21:10 WIB

KABAR ARTIS : Diselingkuhi Ferry, Ely Sugigi Bakal Gugat Cerai?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ely Sugigi dan Ferry Anggara (Detik.com)

Kabar artis Ely Sugigi menyebut suaminya telah berselingkuh dengan salah satu penontonnya.

Solopos.com, SOLO – Rumah tangga artis sepertinya tengah dilanda masalah. Ely menyebut, sang suami telah berselingkuh dengan salah satu penontonnya. Melalui akun Instagramnya, Ely mencurahkan kegundahan hatinya.

Advertisement

“Saya tidk sangka suami saya selingkuh sm penonton saya sendri bukti catingan bbm bukti nyata semua nya ..maaf ya aku jahat 2 mulut ku kasar tp ku gk selingkuh apa lg ada bukti bbm langsung ..,” tulisnya, Senin (28/3/2016).

Ely bahkan menyebut tak ingin lagi menemui suaminya itu. Ia hanya akan menemui lelaki yang telah menikahinya akhir tahun lalu itu di pengadilan.

Sekrang terserah kalian semua mau hujat aku atau apain aku krn aku tulis di sosmed sekrng aq gk peecya lag sm laki 2 kita ktmu di pengdilan aja feri,” lanjut Ely.

Advertisement

Ely merasa sangat kecewa dengan Ferry, apalagi ialah yang telah menjadikan suaminya sebagai seorang artis yang mulai dikenal publik.

“Terserah mau ngmong apa kalian yg tau sy hati saya sakit sy uda bantu dia dri nol smp terkrnal tp setelah itu dia ada maun dengn penonton sy .kalian tidak tau gimna sakit nya saya smp kirim foto bugil ke wa suami sy ..apakah kalian masih terus menghujat sy sekrang sy masa bodoh apa kata orng yg penting keputusan sy ada lah yg terbaik buat saya ok,” lanjutnya.

Tak hanya lewat kata-kata, Ely pun mencurahkan isi hatinya melalui rekaman video. Diambil dari dalam mobil, Ely mengatakan ingin bercerai dengan Ferry dan menjadi single parent seperti dahulu.

Advertisement

“Insya Allah ini yang terbaaik, yang menjadi jalan saya dan setelah ini saya berjanji saya tidak akan menikah lagi dan saya akan menjadi single parent seperti dahulu,” tutup Ely.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif