Entertainment
Senin, 28 Maret 2016 - 14:30 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Tampil Ala Syahrini, Elly Sugigi Foto di Dalam Jet Pribadi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Perbandingan foto Syahrini dan Elly Sugigi di jet pribadi. (Istimewa)

Instagram artis Elly Sugigi mengunggah foto dirinya dalam Jet Pribadi.

Solopos.com, JAKARTA – Elly Sugigi tiba-tiba memicu kehebohan di media sosial. Koordinator penonton yang merambah dunia komedi ini berfoto di dalam jet pribadi. Foto ini mirip dengan yang diunggah artis sensasional Syahrini di Instagram.

Advertisement

Elly Sugigi memperlihatkan penampilan barunya yang tak kalah glamor dengan pelantun Aku Tak Biasa itu. Elly yang biasanya tampil sederhana, kali ini terlihat mengenakan dress merah yang dipadu dengan wedges putih serta anting dan kalung yang menambah chic gayanya. Rambut ala hair do, dengan bagian depannya disasak membuat jambul tinggi.

Dengan dandanan yang anggun itu, Elly Sugigi pun berpose elegan di dalam sebuah kabin pesawat jet pribadi. Spontan netizen membanjiri Instagram Elly dengan komentar banyolan. Mereka menyebut istri Ferry Anggara itu seperti Syahrini.

“Wah mpok ely udah kayak ka @princessyahrini,” kata @enis_rilia atau kata @lenny7naga, “Wkwkwk..incesss syahroni wanna be..wkwk”.

Advertisement

Mpok @elysuhari ikut2 gaya @princessyahrini yng didlm pswat dll hahaaa,” sahut @asmaralinaa.

“Hehe pok ely keren mask syarhini aja yg bisa nikmati pok ely jg donk wlpun bukan spa2 dn bukan milioner allah maha adil spa sja bisa nikmati sprti princess jg,” tambah @dhany_rose.

Tapi rupanya semua fasilitas mewah itu hanya ia rasakan di tengah proses syuting film terbarunya, berjudul Modus. Pasalnya Elly sendiri mengaku tidak mampu membayar biaya sewa pesawat jet yang mahal hanya untuk sekedar liburan.

Advertisement

“Saya lagi syuting sayank naik pesawat ini hahaha lg pula mna mampu sy byar peswat jet ini klu jln2 @uswah_anna,” ujar Elly Sugigi menjawab komentar netizen.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif