Entertainment
Senin, 28 Maret 2016 - 13:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Kenang Olga, Raffi Ahmad Posting Foto Lawas

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad dan Almarhum Olga Syahputra (Instagram)

Instagram artis Raffi Ahmad mengunggah fotonya dengan Olga yang diambil setahun yang lalu.

Solopos.com, JAKARTA – Sudah setahun sejak kepergian komedian Olga Syahputra, kehadirannya masih sangat dirindukan oleh para sahabat dekat. Salah satunya Raffi Ahmad.

Advertisement

Mengenang kepergian Olga, hari ini, Minggu (27/3/2016) Raffi memposting foto melalui akun instagramnya yang sudah terverifikasi, @raffinagita1717. Foto tersebt menggambarkan kebersamaan mereka saat di lokasi beberapa tahun silam.

Raffi pun menuliskan sebuah caption dalam foto tersebut dengan diikuti lambang cinta, “Ini foto memori tahun 2007 / 2008 pas kita masih shooting OKB trans 7 …. Hari ini mengenang 1 tahun kepergian sahabat … Alm Olga Syahputra …. Rest in peace my bro.

Foto yang dinilai penuh kenangan ini pun mendapat perhatian dari para netizen. Sekiranya lebih dari 80 ribu akun instagram telah menyukai foto tersebut.

Advertisement

Tak lupa ratusan komentar pun dituliskan oleh para netizen. Sebagian besar dari mereka turut menyampaikan rasa rindu serta doanya untuk mendiang Olga Syahputra.

“kangen alm olga…..smoga tenang & msk surga amiiiiin….,” tulis heksa_kiara.

“Ga kerasa yahh kak olga udah pergi satuTahun;'(kangen sosok ka olga yang baik,yang gapelit,yang gapernah ngebandingin mana yang miskin mana yang kaya;)cuman ka olga yang tulus;'(tapi sosok itu udah ga adaa,” komentar nur_fajarasih.

Advertisement

“Jd inget kk olga y,,kangen hiburan dr kk olgafikry_19278800Semoga kak olga bahagia di sana . amin,” ujar sapitriindri dalam komentarnya.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif