Entertainment
Minggu, 27 Maret 2016 - 14:17 WIB

UTTARAN ANTV : Nani Ketakutan Melihat Vansh

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nani di serial Uttaran (www.youtube.com)

Uttaran Antv siang ini Nani kaget melihat kehadiran Vansh.

Solopos.com, SOLO — Serial Uttaran Antv, Minggu (27/3/2016), Gunvanti melihat Vansh kebingungan lalu menanyakanya. Vansh bercerita mengenai uang.

Advertisement

Tapasya datang ke perpustakaan untuk menguak kehidupan masa lalu Rathore. Jogi menelpon Veer. Tetapi Veer tidak memberi jawaban yang benar. Veer memberikan uang ke Vansh. Veer melihat Vansh memberikan uang kepada seorang pria.

Ichcha bersumpah mencari kebenarannya. Veer memberitahunya seseorang telah berbuat curang. Rathore datang ke show room mobil dan membeli sebuah mobil. Veer memberikan pesan ke Chanda. Jogi dan Divya memberikan informasi kepada Damini mengenai Ichcha. Puskhar mendengarkan perbincangan mereka.

Kasa mengingatkan Baldev agar Vansh mendapatkan semua haknya. Umed yang mendengar percakapan tersebut memarahi Kasa. Umed meminta tanda tangan Vansh. Rathore pulang dan menemui Daija dan menanyakan Tapasya.

Advertisement

Daija mengatakan semua hal mengenai Tapasya. Nani yang mengetahui ini memarahi Daija. Vansh pulang ke rumah dan dia memeriksa tanda tanganya. Rathore melihat sebuah koran dan mulai marah. Ichcha teringat Veer. Rathore marah kepada Tapasya.

Vansh menunjukan surat ke Ichcha. Damini mengingat pembicaraan Vansh. Nani berbicara banyak dan menghina Damini. Veer datang ketika Vansh berbicara tidak sopan kepada Ichcha. Veer pun memarahi Vansh. Gunvanti datang dan menengahi mereka berdua dan memihak Vansh.

Nani memberitau Daija mengenai Vansh. Rathore datang dan mendengarkan semua perbincangan mereka. Rathore menelpon Ichcha dan menawarkan bantuan jika memang diperlukan. Nani datang ke rumah keluarga Bundela untuk melihat Vansh. Nani sangat terkejut ketika melihat Vansh. Melihat kedatangan Nani, Vansh menceritakan kisah lama kepada Nani. Seketika itu, Nani sangat ketakutan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif