News
Minggu, 27 Maret 2016 - 01:00 WIB

KISAH UNIK : Ditabrak Mobil Mainan, Wanita Tua Ngambek Minta Dijemput Ambulans

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wanita tua menangis saat ditabrak mobil mainan. (Istimewa/Weibo)

Kisah unik datang dari wanita tua asal Tiongkok ini.

Solopos.com, CHONGQING – Seorang wanita tua telah mengubah insiden ditabrak mobil mainan menjadi sangat serius dan dramatis. Dia mengaku kesakitan dan meminta ambulans untuk datang menjemputnya.

Advertisement

Di dalam rekaman yang berdurasi 16 detik itu memperlihatkan wanita tua terduduk menolak untuk berdiri, dan mengaku merasakan kesakitan setelah ditabrak mobil mainan di Chongqing, Tiongkok.

Menurut saksi mata, ia meminta untuk dipanggilkan ambulans karena merasakan kesakitan. Namun, ia juga terlihat menahan mobil yang dikendarai anak kecil itu sebagai langkah antisipasi mereka melarikan diri.

Sementara itu, pengendara yakni seorang anak perempuan menatap dengan heran melihat wanita tua itu berdebat dengan ibunya terkait siapa yang harus disalahkan dalam insiden itu.

Advertisement

Dilansir Shanghaiist, Jumat (25/3/2016), netizen telah melontar komentar mereka berupa cemoohan dan guyonan mereka terhadap wanita dan kejadian itu.

“Berkendara di trotoar jalan tanpa memiliki SIM, hancur sudah masa depan anak itu,” canda seorang netizen.

“Apakah dia meminta kompensasi dalam bentuk permen dari anak itu?” kata netizen lainnya.

Advertisement

“Dari cara wanita tua itu duduk, jelas sekali ia dengan sengaja menjatuhkan diri,” ungkap seorang pengguna media sosial.

Meskipun dibuat candaan oleh netizen, menurut laporan wanita tersebut pada akhir dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Ia menderita patah tulang pada tangannya karena insiden itu seperti dilaporkan Sohu News.

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif