Soloraya
Minggu, 27 Maret 2016 - 20:10 WIB

KECELAKAAN WONOGIRI : Pejalan kaki Tewas Tertabrak Mobil

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kecelakaan Wonogiri terjadi di ruas jalan Slogohimo-Jatisrono.

Solopos.com, WONOGIRI – Kecelakaan Wonogiri terjadi di ruas jalan Slogohimo-Jatisrono, Minggu (27/3/2016) dini hari. Seorang pejalan kaki meninggal setelah ditabrak mobil.

Advertisement

Korban adalah warga Koripan RT 02/RW 08, Bulusari, Slogohimo, Darno, 46. Sedangkan pengendara mobil Mitsubishi pick up berpelat nomor AG 8776 RE adalah warga Pulosari RT 03/RW 10, Ngunut, Tulungagung, Hendik Suryadi, 39.

Peristiwa bermula ketika mobil yang dikendarai Hendik berjalan dari arah timur atau dari arah Slogohimo ke Jatisrono. Setelah sampai di Dusun Koripan, Bulusari, Slogohimo, ada korban yang bermaksud menyeberang jalan.

Pengendara mobil tidak bisa menghindar, sehingga menabrak korban. “Di sebuah simpang empat, ada pejalan kaki mau menyeberang ke arah utara. Karena jaraknya dekat, maka pengemudi tidak dapat menghindar, maka terjadilah kecelakaan lalu lintas,” ungkap Kapolres Wonogiri, AKBP Windro Akbar Panggabean, melalui Kasatlantas, AKP Sri Ningsih Iriani, kepada wartawan, Minggu.

Advertisement

Korban mengalami luka pada kepala. Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Amal Sehat, Slogohimo, namun sesampainya di rumah sakit, korban meninggal dunia.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kecelakaan Wonogiri
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif