News
Sabtu, 26 Maret 2016 - 21:40 WIB

VIDEO LUCU YOUTUBE : Aksi Spektakuler Dirigen Paduan Suara Ini Bikin Gagal Fokus

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aksi dirigen paduan suara yang bikin tercengang. (Istimewa/Youtube)

Video lucu Youtube kali ini menghadirkan paduan suara SMPN 1 Buayan.

Solopos.com, SOLO – SMPN 1 Buayan, Kebumen, Jawa Tengah, boleh berbangga dengan penampilan paduan suaranya yang memang tampil menawan. Tapi, sepertinya keterampilan olah vokal anggota grup ini tak lebih mencengangkan dibanding aksi sang dirigen.

Advertisement

SMPN 1 Buayan tampil mati-matian dalam sebuah lomba paduan suara. Menyanyikan lagu Maju Tak Gentar dan Suwe Ora Jamu, grup vokal ini menjalaninya dengan mulus. Tak hanya itu, mereka juga mencuri perhatian dengan penampilan sang dirigen.

Penampilan mereka sempat diabadikan dalam sebuah video dan diunggah di Facebook oleh akun Alif Rafik Khan pada 22 Maret 2016 lalu. Tak diduga, video ini kemudian menjadi viral dan ditonton puluhan ribu orang.

Dalam keterangannya Alif menulis mereka berhasil menyabet juara lomba paduan Suara se-Kabupaten Kebumen. Aksi yang disebar di Facebook ini ternyata sudah diunggah oleh sejumlah akun di Youtube.

Advertisement

Rakiman Galih mengunggah video ini pada 2013 silam. Video di laman https://www.youtube.com/watch?v=SDAC_mxPgPg  sudah mendapat banyak apresiasi dari netizen.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif