Teknologi
Sabtu, 26 Maret 2016 - 08:40 WIB

TEKNOLOGI TERBARU : Mi TV 3S Super 4K 65 Inci Dibanderol Rp18,5 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Xiaomi MI TV 3S (Gsmarena)

Teknologi terbaru televisi Mi TV 3S Super 4K berukuran layar 65 inci dijual Rp18,5 juta.

Solopos.com, BEIJING — Setelah meluncurkan smartphone Mi 5 dan Mi 4S, vendor asal Tiongkok, Xiaomi, memperkenalkan teknologi terbaru televisi Mi TV 3S berukuran layar 65 inci dan beresolusi 4K.

Advertisement

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Kamis (24/3/2016), teknologi terbaru televisi pintar Mi TV 3S merupakan perangkat berbasis Android TV yang dibekali spesifikasi tinggi dan dijual US$1.400 atau Rp18,5 juta.

Teknologi terbaru televisi Mi TV 3S dibekali layar lengkung berukuran 65 inci yang cukup tipis dengan ketebalan 5,99 mm. Panel televisi pintar Xiaomi itu bikinan Samsung dan menghasilkan resolusi 4K yang sangat jernih.

Dengan spesifikasi seperti itu maka teknologi terbaru televisi Xiaomi Mi TV 3S dijual US$1400 atau Rp18,5 juta. Harga itu termasuk murah karena biasanya televisi sekelas 4K dijual ratusan juta rupiah.

Advertisement

Xiaomi juga membikin teknologi terbaru televisi pintar Mi TV 3S dengan bodi metal. Untuk jeroan lainnya, perangkat Mi TV 3S diperkuat dengan prosesor TV Mstar 6A928.

Kualitas suara yang dihasilkan televisi pintar Tiongkok itu cukup mumpuni di kelasnya. Xiaomi membekali teknologi terbaru Mi TV 3S dengan audio dual decoding Dolby and DTS, dan Independent 6-piecesound system yang bisa membuatnya menghasilkan suara keras dan jernih.

Teknologi terbaru televisi pintar Mi TV 3S sudah bisa dipesan di situs resmi Xiaomi pada 31 Maret 2016 mendatangdi Tiongkok. Untuk peluncuran di pasar internasional sepertinya harus menunggu kabar lebih lanjut dari sang vendor atau respons pasar lokal Tiongkok.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif