News
Sabtu, 26 Maret 2016 - 22:50 WIB

KISAH UNIK : Enggan Kembalikan Kaset Sewaaan, Pria Ini Diringkus Polisi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - James, pria yang diringkus polisi karena tidak mengembalikan kaset film selama 14 tahun. (Istimewa/Twitter)

Kisah unik datang dari seorang pria asal AS yang ditangkap polisi karena tidak mengembalikan kaset sewaan.

Solopos.com, NORTH CAROLINA – Seorang pria asal North Carolina, Amerika Serikat (AS) ditangkap polisi lantara tidak mengembalikan kaset film yang disewanya 14 tahun silam.

Advertisement

James yang sedang mengantarkan putrinya ke sekolah mendadak dihentikan seorang polisi dan menyerahkan surat penangkapan atas dirinya. James pun menceritakan kisahnya dalam sebuah video yang diunggah ke situs Youtube.

Di situlah, ia mengatakan kejadian yang dialaminya agak janggal mengingat surat perintah penangkapannya tertanggal 28 Februari 2002 silam.

“Pria itu membawa saya ke belakang mobil dan berkata, ‘Pak, saya tidak tahu bagaimana mengatakan ini kepada Anda’,” tutur James menirukan perkataan polisi yang menangkapnya. “‘Tapi ada surat penangkapan atas Anda dari tahun 2002. Sepertinya Anda menyewa film “Freddy Got Fingered” dan tak pernah mengembalikannya’.”

Advertisement

Sementara itu, kepolisian setempat dikabarkan telah mengkonfirmasi adanya penangkapan tersebut. Sayangnya, toko yang mengajukan gugatan kala itu kini sudah tutup.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif