Entertainment
Sabtu, 26 Maret 2016 - 13:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Ucapkan Selamat Ultah ke KD, Aurel Dicibir Netizen

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Selfie KD bersama anaknya Aurel Hermansyah. (Istimewa/Instagram)

Instagram artis Aurel Hermansyah kembali mengundang perhatian netizen.

Solopos.com, SOLO – Aurel Hermansyah menuliskan ucapan selamat di Instagram untuk sang ibunda, Krisdayanti, yang tengah berulang tahun. Aurel mengunggah foto masa kecilnya dengan sang mimi dan memberikan keterangan berupa ucapan selamat ulang tahun untuk Diva yang kini telah berusia 41 tahun tersebut.

Advertisement

“happy birthday mii semoga selalu sehat,panjang umur,makin sukses karirnya dan selalu sayang sm keluarga, jangan kerja terus nanti sakit, jangan diet ketat2 miii udah umur hehe. luv u,” tulis Aurel.

Ucapan selamat ulang tahun dari Aurel lantas mendapatkan balasan langsung dari sang mimi dalam kolom komentar foto tersebut.

“@aurelie.hermansyah tersayang , Terimakasih banyak doanya nak & nasehatnya . Doakan Mimi selalu menjadi pendengar Yg baik Utk Anak” Mimi semua . Memahami kalian pasti harapan Mimi , Thankyou kakak,” tulis @krisdayantilemos

Advertisement

Meski Aurel mengucapkan selamat ulang tahun kepada KD, namun ada saja sisi yang patut dikomentari dari tulisan Aurel. Beberapa netizen sempat membedakan ucapan ulang tahun dari Aurel untuk Anang dan KD. Mereka menilai ucapan selamat ulang tahun dari Aurel untuk Anang lebih terkesan dalam, dibandingkan dengan ucapan Aurel untuk KD yang dinilai biasa saja.

“Kelihatan bgt membedakannya…kemarin ngucapin ultah buat pipi panjang nya sampe yg baca netesin air mata,,sekarang ngucapin buat mimi yg melahirkan mempertaruhkan nyawa buat aurel..biasa aja tuh…,” tulis @kurnialaikhan

“Aurel sayang doa utk mimi singkat dan padat ya gak seperti doa utk pipi lbh lengkap dan menyentuh aku sampe mewek baca nya waktu itu…kehidupan mu lbh indah skrg ya sayang…lbh seneng lihat kekuarga kalian yg skrg sama bunda @ashanty_ash,” tulis @islia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif