Entertainment
Jumat, 25 Maret 2016 - 15:03 WIB

UTTARAN ANTV : Tapasya dan Ichcha Kembali Damai

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ichcha dan Tapasya (www.aapkacolors.com)

Uttaran Antv siang ini menceritakan Ichcha kembali  berdamai dengan Tapasya.

Solopos.com, SOLO – Serial India Uttaran Antv, Jumat (25/3/2016), mengisahkan Jogi kembali mengingat perbincangan Gunvanti dengan Vansh dan dia berpikir untuk memberitau Damini  masalah ini.

Advertisement

Sangita dibantu temannya mencoba mencuri di rumah Jogi. Tiba-tiba Divya datang dan mereka langsung mengikat Divya dan mengancamnya dengan pisau. Damini  melihat semuanya. Pencuri itu ingin menusuk Divya dan Damini  menghalanginya sehingga dia terluka. Semua orang datang.

Jogi bersama penjaga juga datang dan menangkap pencuri itu. Divya mengobati Damini  dan meminta maaf kepadanya. Tapasya dan Nani datang. Nani sangat kesal melihat Damini  disenangi Jogi dan Divya. Divya menceritakan tentang Damini  kepada Tapasya. Ichcha menelpon Jogi.

Tapasya menghampiri Ichcha dan meminta maaf kepadanya dan memintanya untuk kembali berteman. Vansh ingin menelpon polisi untuk menghukum Tapasya. Ichcha dan Vansh bersitegang. Ichcha terluka.

Advertisement

Tapasya mengatakan kepada Ichcha bahwa pria tersebut bukanlah Vansh yang sesungguhnya. Saat itu, Gunvanti datang dan menyuruh Tapasya pulang.

Damini  sangat khawatir mendapat kabar Vansh masih hidup. Jogi dan Divya menenangkannya. Pushkar bersembunyi dan menguping. Veer menelpon Ichcha tetapi yang menjawab telpon itu Vansh. Veer menyuruh Chanda memberitau Ichcha untuk menghubunginya. Tapasya sampai di rumah dan dia memikirkan omongan Vansh.

Rathore datang dan Tapasya ingin menceritakan tentang Vansh kepadanya.Tetapi karena Yuvraj menangis Tapasya tidak jadi menceritakanya. Umed bertanya kepada Ichcha mengenai lukanya. Lalu Vansh datang dan Baldev dan Umed langsung berdiri.

Advertisement

Vansh melukai dirinya sendiri dengan memecahkan gelas. Pushkar memberitau Nani tentang Vansh dan dia sangat senang mendengar berita ini dan segera memberitahu Tapasya.

Tapasya marah kepada Nani. Baldev sedang bermain catur dan Vansh datang ikut bermain dengannya.

Veer menelpon kerumah dan Vansh ingin mengangkatnya tetapi Umed mengangkat telpon itu duluan dan memberitahu Veer untuk tidak mempercayai orang asing. Umed memberitau semua orang bahwa Veer akan kembali dalam tiga hingga empat hari lagi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif