Teknologi
Jumat, 25 Maret 2016 - 00:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Telkomsel-Samsung Bundling Galaxy J1 Mini Rp1,2 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Peluncuran Samsung Galaxy J1 Mini (Liputan6)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy J1 Mini akan mendapatkan paket dari Telkomsel.

Solopos.com, JAKARTA — Operator seluler Telkomsel kembali menggandeng Samsung untuk menghadirkan program bundling smartphone terbaru Galaxy J1 Mini dengan paket TAU 4G. Bundling ini hanya tersedia untuk pelanggan prabayar Telkomsel.

Advertisement

Sebagaimana dirilis Liputan6.com, Kamis (24/3/2016), Telkomsel menyebut program bundling dengan Samsung sudah terjalin sejak 2015. Ini menjadi salah satu upaya Telkomsel untuk mendorong penetrasi smartphone terbaru dan layanan 4G di Indonesia.

Vice President Prepaid & Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani, mengatakan smartphone terbaru Galaxy J1 Mini sangat cocok untuk segmen anak muda, seperti pelanggan Telkomsel Loop.

“Telkomsel telah mengembangkan ekosistem layanan 4G secara aktif. Dengan begitu, pelanggan kami dapat menikmati pengalaman digital terbaik,” ujar Ririn.

Advertisement

Sementara, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant, menambahkan kerja sama dengan Telkomsel sejalan dengan komitmen Samsung untuk menghadirkan pengalaman smartphone terbaru dan terbaik, baik dari produk mapun layanan 4G.

Smartphone terbaru Samsung Galaxy J1 Mini telah dilengkapi spesifikasi layar 4 inci, dual camera 5 MP, dan berjalan di sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Selain itu, ponsel ini diperkuat oleh memori internal 8 GB, RAM 768 MB, dan prosesor Quadcore 1.5GHz.

Smartphone terbaru Samsung Galaxy J1 Mini siap dijual dengan banderol Rp 1,2 jutaan dan pelanggan dapat mengaktifkan paket data TAU 4G 10 GB dengan harga mulai dari Rp49.000.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif