Sport
Jumat, 25 Maret 2016 - 22:50 WIB

MIAMI OPEN 2016 : Tekuk McHale, Serena Melaju ke Babak Ketiga

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Miami Masters 2016 diwarnai dengan Serena Williams yang melaju ke babak ketiga.

Solopos.com, FLORIDA – Petenis putri nomor satu dunia, Serena Williams, berhasil melaju ke babak ketiga Miami Masters 2016. Serena berhasil mengatasi perlawanan Christina McHale di babak kedua, Jumat (25/3/2016) WIB.

Advertisement

Dikutip dari BBC, Jumat, Serena menang dalam pertarungan tiga set dengan skor 6-3, 5-7, dan 6-2. Bertanding di Tennis Center at Crandon Park, Serena mengawali set pertama dengan raihan tiga poin beruntun. Dia kemudian menang mudah 6-3.

Di set kedua, Serena sudah unggul 3-5 di awal babak. Tapi McHale mampu bangkit. Petenis 23 tahun itu pun akhirnya mampu memperpanjang napas dengan mengalahkan Serena di set ini dengan skor 7-5.

Di set ketiga, Serena mengendalikan permainan. Dia pun kemudian menang mudah dengan skor cukup telak 6-2 dan memastikan kemenangan di partai ini. Serena total menghabiskan waktu dua jam 8 menit untuk menyudahi perlawanan McHale.

Advertisement

Kemenangan ini membuat Serena mencatatkan 19 kemenangan beruntun di turnamen Miami Masters. Adik kandung Venus Williams itu membukukannya sejak mencapai babak perempatfinal di tahun 2012. Di babak ketiga Miami Masters 2016 nanti, Serena akan berhadapan dengan petenis asal Kazakhtan, Zarina Diyas.

Di pertandingan lainnya, Agnieszka Radwanska berhasil mencapai babak ketiga usai memetik kemenangan atas Alize Cornet dua set langsung 6-0 dan 6-1. Sementara itu, Caroline Wozniacki memetik kemenangan dua set langsung atas Vania King dengan skor 7-5 dan 6-2.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif